|

“The Raid 2: Berandal!”, Dijamin Lebih Brutal



Gareth Evans selaku sutradara dan produsernya Ario Sagantoro, mengatakan aksi Iko Uwais akan lebih brutal dari film pertamanya. Di Twitter, Gareth sempat memposting gambar seorang pria tengah menderita karena cederanya yang mengerikan. Foto itu diambil dari lokasi pembuatan film yang kembali menampilkan Iko Uwais dan Yayan Ruhian tersebut. 


"The Raid 2: Berandal" mengisahkan Rama (Iko Uwais) yang menyamar dan menyusup ke sebuah sindikat kejahatan di Jakarta yang kejam untuk melindungi keluarganya. Ia juga berambisi mengungkap korupsi di tubuh kepolisian itu sendiri. 

Film ini akan melibatkan aktor dan aktris handal Indonesia, antara lain Tio Pakusadewo, Donny Alamsyah, Yayan Ruhian, Mathias Muchus, Cecep Arif Rahman, Arifin Putra, Julie estelle, Alex Abbad, Marsha Timothy dan Roy Marten. Film “The Raid 2: Berandal!” akan dirilis pada 2014.




Posted by Unknown on 05:34. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "“The Raid 2: Berandal!”, Dijamin Lebih Brutal"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented