|

3 Makanan Asli Indonesia yang Wajib Dicoba


Kawandnews.com - Anda penyuka wisata kuliner ? Review kita kali ini sangat cocok untuk Anda. Berikut ulasannya.

Bubur Tinutuan
Makanan khas Manado ini berupa bubur yang biasa dihidangkan saat sarapan pagi. Bisa dipadu dengan ikan cakalang, tuna, perkedel dan sambal dabu-dabu roa. Bubur ini mengandung beragam jenis sayur dan daging yang tentunya lezat dan sehat.


Nasi Gandul
Hidangan khas Pati, Jawa Tengah berupa nasi kuah dengan daging sapi atau jeroan lain seperti paru atau hati sapi. Makanan yang lezat namun sekaligus punya kandungan kolesterol tinggi.


Papeda
Papeda adalah makanan khas Papua dan Maluku yang berbahan dasar sagu. Papeda biasanya dihidangkan dengan kuah kuning dan ikan mubara atau tongkol. Papeda jadi santapan wajib ketika Anda berkunjung ke Papua atau Maluku. (bil)




Posted by Unknown on 05:33. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "3 Makanan Asli Indonesia yang Wajib Dicoba"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented