|

Efek Payudara Terlalu Besar Untuk Kesehatan Tubuh Wanita

 
KawanNews.com -  Salah satu bagian vital dalam diri wanita adalah payudara. Payudara yang besar memang menjadi daya tarik tersendiri untuk sebagian kaum laki - laki. Bahkan banyak wanita inginkan memiliki payudara besar. Tapi ukuran payudara besar  tak menjamin penampilan sempurna. 
Mereka bisa jadi bungkuk karena melemahnya otot-otot punggung. "Wanita dengan payudara besar biasanya mengalami nyeri pinggang dan punggung. Hal ini karena adanya beban pada tubuh bagian depan yang besar. Tanpa disadari, beban tersebut membawa postur tubuh jadi bungkuk," kata Spesialis Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi, dr. Siti Annisa Nuhonni kepada VIVAlife.

Masalah ini termasuk dalam tipe kifosis fisiologis atau postural. Namun tak perlu khawatir. Kondisi ini hanya berkaitan dengan postur tubuh saja, bukan pada area tulang belakang. Dengan kata lain, bungkuk karena payudara besar masih bisa diluruskan.

Oleh karena itu, begitu menyadari Anda bungkuk, segera benarkan postur tubuh. Misalnya, pada saat duduk atur posisi duduk merapat hingga ke belakang kursi. Selain itu, penggunaan tas ransel pun dapat menjadi solusi pencegahan kifosis. Sebaiknya beban tas jangan terlalu berat. Beban cukup 10 persen dari berat badan," ucapnya.
referensi :  http://life.viva.co.id




Posted by Unknown on 17:29. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Efek Payudara Terlalu Besar Untuk Kesehatan Tubuh Wanita"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented