|

Wow, Mewahnya Makam Borjuis Mafia Rusia!


Pada tahun 1990-an, kaum borjuis di Rusia didominasi oleh para mafia yang memiliki pekerjaan ilegal dari judi dan prostitusi. Maka, jangan heran apabila mafia dan borjuis tersebut banyak yang mati muda akibat persaingan antargeng atau dieksekusi oleh pemerintah setempat.

Tidak hanya semasa hidup, kalangan borjuis dari kalangan mafia ini juga tetap menampilkan kemewahan di tempat peristirahatannya. Mereka membuktikannya dengan batu nisan besar yang terbuat dari marmer impor, gambar mendiang yang berdiri dengan percaya diri dengan pakaian mahal, merokok, dan latar gambar mobil mewah atau istana yang mereka miliki semasa hidup.


Salah satu contoh makam-makam tersebut dapat dilihat di area pemakaman Shirokorechenskoe. Terdapat beberapa mafia yang dimakamkan disana, misalnya Miklhail Kuchin, bos geng Centralnaya yang ditembak mati pada usia 35 saat meninggalkan rumahnya. Ada juga ayah dan anak Nikolai dan Andrei Kravtsov yang ditembak pembunuh bayaran pada usia 44 dan 22. 




Posted by Unknown on 01:43. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Wow, Mewahnya Makam Borjuis Mafia Rusia!"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented