|

Korban Jiwa Perang Sulu dan Malaysia Kembali Bertambah

  
 
Tentara keamanan Malaysia mengatakan mereka berhasil menewaskan 13 tentara Kesultanan Sulu, Filipina, setelah mereka memperluas perburuan terhadap para penyusup itu sejak Rabu kemarin.

Sehari sebelumnya, pihak tentara keamanan Malaysia mengerahkan kekuatan militer yang lebih kuat dengan menggunakan pesawat jet tempur, mortir, dan menurunkan ratusan tentara tambahan.

Selama konflik Sabah ini, menurut Menteri Pertahanan Malaysia, Zahid Hamidi, telah jatuh korban jiwa sebanyak 40 orang. Dia mengklaim, tujuh tentara Malaysia turut tewas dalam serangan baku tembak yang terjadi pada Jumat minggu lalu.
 
Sementara dalam serangan yang terjadi pada Selasa kemarin, Malaysia mengklaim tidak ada korban jiwa baru yang jatuh di pihaknya.
 
 
 
 
 
 
 
 Total korban baru dari pihak Sulu ada 13 orang, dan kemungkinan masih akan bertambah," ujarnya di hadapan para pewarta berita di media center yang berlokasi di Felda Sahabat, Kamis 7 Maret 2013.

Dalam kesempatan itu, Zahid juga menunjukkan beberapa foto tentara kesultanan Sulu yang ditemukan tewas oleh pihak keamanan Malaysia.




Posted by Unknown on 19:30. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Korban Jiwa Perang Sulu dan Malaysia Kembali Bertambah "

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented