|

Idling Stop System akan di tanamkan dalam New Vario 125 CBS PGM FI




Tengah pekan ini Honda Vario Techno PGM-FI akan segera mendapat varian baru. Motor matic besutan Honda yang berkapasitas 125 cc ini akan mendapat tambahan fitur Idling Stop System (ISS) layaknya skutik premium yang sebelum ini adalah Honda PCX 150 cc.

Dalam pemasaran perdana akan di mulai minggu ketiga di bulan Maret 2013. Ini merupakan verian baru dari Honda Vario Techno jelas Johanes Loman, Vice President PT Astra Honda Motor (AHM) namun Johanes masih enggan lebih jauh katakan tentang produk baru buatan Honda ini saat ditemui di Jakarta, Kamis (4/3).

Sistem baru ini sebelumnya hanyadi pakai pada skutik premium Honda PCX 150. Dengan ISS maka mesin akan otomatis mati ketika Vario berhenti lebih dari 3 detik, ketika gas dibuka dengan sendirinya mesin hidup kembali.

Sisi positif dari penggunaan ISS adalah hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Misalnya saat berhenti pada lampu lalu lintas secara otomatis mesin akan mati sehingga bisa mengurangi kebutuhan BBM dan gas buang. Hasil ini juga akan menghemat biaya yang akan di keluarkan konsumen dalam hal perwatan dan porsi bahan bakar yang di gunakan.

Kehadirannya akan melengkapi Vario Techno yang sudah ada yakni CBS dan non-CBS yang dibanderol Rp 15,9 juta dan Rp 15,1 juta. Versi yang sama yang dipasarkan di Thailand dengan nama Honda Click sejak awal fitur ISS menjadi fitur standar. 




Posted by Unknown on 00:01. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



1 komentar for "Idling Stop System akan di tanamkan dalam New Vario 125 CBS PGM FI"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented