|

Beberapa Jenis Vitamin Untuk Terhindar Dari Sakit Flu

 
 
Kekebalan terhadap cuaca yang saat ini sangat tidak menentu membuat tubuh sering menderita sakit. Dan banyak orang alami masalah dengan Flu.  Jenis penyakit ini sangat mudah menular dalam kondisi seperti saat ini. Flu dapat di sebabkan dari udara, berdekatan dengan penderita dan masih banyak faktor penyebab nya.

Dan salah satu solusi saat ini adalah dengan menambahkan beberapa vitamin untuk dapat menjaga daya tahan tubuh dari serangan Flu. Dengan makan - makanan atau menambahkan beberapa suplemen makanan akan sangat membantu kinerja tubuh amankan dari serangan Flu. Ini beberapa penjelasan yang sangat bermanfaat untuk kawan semua : 

1. ECGC atau epigallocatechin gallate (catechin)

Catechin dapat ditemukan di teh hijau. Senyawa tersebut bersifat antibakteri dan antitumor.

2. Vitamin C
Menurut penelitian, mengonsumsi 1.000 mg efektif untuk mempercepat penyembuhan flu. Tapi, jika mengonsumsinya, pastikan Anda tak memiliki masalah dengan asam lambung.

3. Zinc
Mengonsumsi tablet zinc, seperti dikutip dari Genius Beauty, saat flu bisa dengan cepat mengurangi gejalanya.

4. N-acetylcysteine
Substansi ini membantu meningkatkan fungsi paru-paru. Sangat penting untuk membantu mengurangi gejala sesak napas dan infeksi pernapasan. 

5. Beta karoten dan vitamin A
Beta-karoten dan vitamin A penting digunakan untuk membentuk dinding sel dan selaput lendir dari paru-paru. Termasuk, membantu meningkatkan jumlah sel yang melawan infeksi dan menetralisasi radikal bebas. Vitamin A memperkuat sistem kekebalan tubuh serta meningkatkan jumlah sel darah putih yang membantu melawan penyakit.

6. Vitamin E

Vitamin E dibutuhkan untuk produksi B-lymphocytes. Senyawa tersebut akan memproduksi zat antibodi yang penting untuk melawan virus dan bakteri.




Posted by Unknown on 18:56. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Beberapa Jenis Vitamin Untuk Terhindar Dari Sakit Flu"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented