|

Cara Simpan Dan Olahan Dari Jamur Yang Higienis


 
Jamur adalah janis tumbuhan yang sangat kaya dengan berbagai zat yang baik bagi tubuh. Selain itu jamur juga di percaya sebagai obat alami dari alam dalam berbagai jenis nya. Dan sekarang kita akan memberikan babarapa saran untuk cara membuat masakan dan penyimpanan yang benar untuk kkategori jamur yang di konsumsi sehari - hari. 

Berikut adalah ulasan nya dari KawandNews :

- Jangan mencuci jamur sebelum menyimpannya. Jamur yang belum terkena air dapat bertahan lebih lama dari jamur yang sudah Anda cuci. Sebelum menyimpannya, cukup bersihkan jamur dengan kain lap kering.

- Ketika menyimpan jamur, pastikan Anda memasukan ke dalam plastik khusus sebelum diletakkan di lemari es. Hal ini dikarenakan plastik khusus memudahkan jamur tetap bernapas sehingga jamur tidak akan kering dan menyusut saat disimpan.

- Jamur dapat dibekukan dalam keadaan mentah selama mereka tidak pernah dicairkan sebelumnya. Sebaliknya, saat memasak jamur beku, Anda harus langsung memasaknya dalam keadaan beku. Jamur beku sebaiknya dimasak dengan cara direbus, seperti ditambahkan ke dalam sup atau casserole.

- Untuk mempertahankan rasa dan tekstur alami jamur, cukup masak jamur tidak lebih dari empat atau lima menit.

- Metode yang seringkali digunakan untuk menumis jamur adalah dengan mengiris-irisnya terlebih dahulu. Cairkan mentega di penggorengan yang telah panas lalu masukkan jamur dan tumis dengan api sedang selama tiga menit hingga jamur berwarna keemasan.




Posted by Unknown on 02:52. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Cara Simpan Dan Olahan Dari Jamur Yang Higienis"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented