|

Berangkat Menikah, Calon Pengantin Ini Memilih Naik Bus



Umumnya, calon pengantin yang akan menikah akan menaiki mobil mewah. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi Jenny Klochko, seorang warga Inggris yang berasal dari Ukraina. Hal tersebut dia lakukan ketika berangkat untuk mendaftarkan pernikahannya di London.

“Di Ukraina, calon pengantin sudah biasa berjalan di kota untuk datang ke tempat pernikahannya. Jadi, (orang) yang diundang akan tetap bisa melihatnya,” ujar Jenny dengan santainya. “Lalu kupikir aku akan melakukannya disini juga, Aku ingin melakukan sesuatu yang berbeda di hari pernikahanku.”


Aksi ini memang telah direncanakan oleh Jenny, terbukti sehari sebelumnya dia memberitahukan aksi uniknya tersebut pada calon suaminya, Ian Mussett. Sepanjang perjalanan, Jenny juga ditemani dua pengiring pengantin. Bahkan, dia juga sempat mampir untuk minum teh di Manor Park dan menjadi perhatian banyak orang.

“Kurasa mereka semua menganggap ini hanyalah lelucon. Mereka bahkan tidak mempersilahkanku duduk.”






Posted by Unknown on 01:50. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Berangkat Menikah, Calon Pengantin Ini Memilih Naik Bus"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented