|

Beberapa Aplikasi Edit Foto Pilihan Terbaik di BlackBerry Anda


Bagi Anda pemilik Blackberry yang sangat hobi berfoto atau mencintai dunia fotografi, ada banyak sekali aplikasi edit foto yang menawarkan berbagai macam service di dalamnya. Kami akan membantu memilihkan Anda beberapa aplikasi BlackBerry yang recommended untuk dicoba. Simak yuk!

1.        Photo Studio for BlackBerry

Bagi anda fotografer profesional maupun yang amatiran, aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan kesederhanaan. Walaupun terlihat sederhana, namun kemampuan edit yang dihasilkan ternyata cukup baik, terutama pada penambahan berbagai efek cantik ke foto.

2.        PicMix for BlackBerry

Ada beberapa keunggulan dari PicMix untuk dijadikan sebagai foto editor terbaik, salah satunya karena dapat berintegrasi dengan berbagai social media, misalnya facebook, twitter, dan BBM.
Fitur-fitur yang ditawarkan antara lain:
# integrasi jejaring sosial
# penambahan bentuk frame
# memasukkan berbagai efek foto dengan filter, seperti efek Gothic, Lomo, dan Ariba.

3.        Mini Paint for BlackBerry

Mini Paint memiliki berbagai fitur, diantaranya adalah penambahan beberapa model Clip Art yang dapat mempercantik foto anda, tulisan dengan berbagai tipe, penambahan balon komik, serta fitur standar seperti cropping, pencahayaan, resizing, dan lain sebagainya.




Posted by Unknown on 18:51. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Beberapa Aplikasi Edit Foto Pilihan Terbaik di BlackBerry Anda"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented