|

Android dapatkan banyak serangan dari malware

 
 
Kaspersky Lab, industri keamanan jaringan asal Rusia, sempat mengungkapkan  terkait dunia mobile di tahun 2012. CEO dari Kaspersky Lab Eugene Kaspersky tersebut memprediksi, penjahat cyber akan memfokuskan perhatian pada platform Android yang baru - baru ini mamang sangat menjadi trend.

Prediksi Kaspersky Lab tersebut ternyata menjadi kebenaran yang akurat untuk platfrom berbasis Android. Pada Januari 2012, Kaspersky Lab katakan mereka memiliki sampel kurang dari 6.000 contoh malware unik yang menjangkitti Android,  platform buatan Google tersebut memang sampai saat ini rentan terserang malware. Dan akhir tahun 2012 lalu, Kaspersky Lab tegaskan, telah mendapatkan lebih dari 43.000 malware dalam platform buatan Google itu. Sekitar 99 persennya merusak sistem dalam smartphone dan perangkat tablet berbasis Android.

Sementara ancaman untuk perangkat berbasis Symbian dan BlackBerry atau perangkat yang mendukung versi mobile Java kurang dari 1 persen terserang malware.




Posted by Unknown on 04:28. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Android dapatkan banyak serangan dari malware"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented