|

Acer Iconia Tab B1-A71



Acer Iconia B1-A71

Tengah pekan ini produsen gadget kenamaan asal negeri Tiongkok Tiwan, Acer kembali meluncurkan satu genarasi tablet mereka yang di berikan nama Acer Iconia B1-A71. Acer Iconia B1-A71 yang di luncurkan dengan harga kisaran 1,6jt di prediksi akan menyerap banyak konsumen pecinta tablet yang inginkan mobilitas tinggi dengan harga terjangkau.

Dan keunggulan Yang di miliki oleh Acer Iconia B1-A71 ini telah di bekali oleh system operasi besutan Google terbaru yakni Android 4.1.2 Jelly Bean. Dengan system terbaru ini Acer optimis akan mendulang sukses seperti pendahulu dari Acer Iconia Series. Dalam segi pemasaran Acer Iconia B1-A71 perusahaan ingin menjadi yang terdepan dalam segi penjualan hingga pertengahan tahun 2013 ini. Dalam hal ini kami akan menjelaskan tentang berbagai fitur dalam Acer Iconia B1-A71 terbaru ini.

Layar :

Kali ini Acer Acer Iconia B1-A71 di bekali dengan layar selebar 7” dalam  resolusi yang jauh lebih bagus dari para pesaing nya di pasaran dengan fitur WSVGA 1024 x 600 px. Resolusi tinggi yang di membuat Acer Iconia B1-A71 menjadikan pengguna lebih bisa menikmati film atau menyaksikan video dengan lebih tajam kualitas gambar nya.
Processor :

Acer Iconia B1-A71 di Tanami oleh Acer dengan Processor Dual Core 1,2 Ghz . Dengan kecepatan yang di muat oleh Processor yang ditawarkan membuat komputasi berjalan dengan baik untuk dapat menjalankan berbagai aplikasi yang terdapat dalam Acer Iconia B1-A71 atau bermain platform game. Selain itu kecepatan jelajah data internet jauh lebih nyaman dengan hadir nya 1,2 Ghz Processor Dual Core.

Memori :

Tablet Acer Iconia B1-A71 ini di berikan kapasitas ruang simapan RAM sejumlah 512 Mb. Dengan memori tersebut membuat jalan nya Acer Iconia B1-A71 menjadi bagus dengan system oprasi Android Jelly Bean 4.1.2 . Acer Iconia B1-A71 juga di berikan internal penyimpanan data sejumlah 8 Gb yang membuat pengguna dapat menyimpan lebih banyak data. Bukan hanya itu saja, Acer Iconia B1-A71 juga di dukung ruang simpan tambahan berupa slot internal memori hingga 32Gb.

Koneksivitas :

Untuk hal koneksivitas dengan perangkat lain atau ingin memanjakan pengguna dengan koneksi internet nirkabel Acer Iconia B1-A71 telah di bekali oleh ada nya Wifii dan Bluetooth. Di sisi samping body Acer Iconia B1-A71 juga terdapat USB mini port dan mini HDMI port yang dapat menghubungkan Acer Iconia B1-A71 dengan Handphone, Laptop atau Internal Memori.

Batteray :

Untuk daya tahan melakukan komputasi Acer Iconia B1-A71 di bekali kekuatan Batteray 2710 Mah. Daya yang cukup membuat Acer Iconia B1-A71 tetap nyaman di gunakan selama beberapa jam tanpa harus melakukan isi ulang kembali. Selain itu dalam posisi stadbay Acer Iconia B1-A71 dapat bertahan hingga durasi 1 minggu.

Camera :

Untuk Performa Camera Acer Iconia B1-A71 hanya di berikan sebesar 0,3 tiga mega pixel. Hal ini membuat pengguna kurang dapat memfoto dengan hasil bagus. Sedang untuk sisi belakang Acer Iconia B1-A71 tidak di berikan Camera belakang. Mungkin ada nya Camera depan sebagai fitur video call.

Dengan kesimpulan di atas Acer Iconia B1-A71 sangat unggul di bandingkan dengan produk serupa berlayar 7” dalam segi operating system Android yang sudah memakai OS Android Jelly Bean 4.1.2 . Selain itu resolusi WSVGA membuat Acer Iconia B1-A71 lebih tajam di bandingkan produk yang sama. Untuk harga Acer Iconia B1-A71 sangat terjangkau untuk merk jual Iconia Tab di bandingkan dengan Series lain nya dari Acer.
Untuk kekuarangan Acer Iconia B1-A71 adalah kapasitas Ram memori masih 512 Mb belum dapat membuat jalan nya Andorid Jelly Bean 4.1.2 dapat berfungsi dengan unggul. Di sisi Camera Acer Iconia B1-A71 tidak menyertakan Camera belakang. Hal itu membuat Acer Iconia B1-A71 sedikit tertinggal dengan produk lain yang seharga mencantumkan fitur camera balakang. 

Di segi pemasaran Acer Iconia B1-A71 akan menantang sejumlah merk seperti Advan Vandroid T4 yang juga manwarkan harga sama 1,6 juta. Dalam hal ini Advan Vandroid juga memiliki ke unggulan dan kelemahan tentang fitur pembekalan nya di antara nya.

Layar :
Advan Vandroid T4 sedikit lebih lebar dengan 8” dengan resolusi 980 x 600 px . Dengan hasil itu membuat Advan Vandroid T4 menjadi lebih





Posted by Unknown on 11:27. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Acer Iconia Tab B1-A71"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented