|

Yamaha Motor Indonesia kembali dapatkan 5 Top Brand Award


Yamaha Top Brand Award 2013 460x306 Yamaha Sabet Lima Top Brand Award 2013

Performa Yahama Motor Indonesia dalam melakukan pemasaran produk motor unggulan memberikan kepuasan tertinggi di awal tahun 2013 ini. Hal itu di buktikan oleh Yamaha Motor Indonesia dengan berhasil memuaskan seluruh pengguna nya. Untuk itu Top Brand Award sebanyak lima nominasi di menangkan oleh Yamaha Motor Indonesia.

Bukan  hanya dari segi beberapa motor Yamaha yang dapatkan penghargaan namun juga dengan produk pendukung milik Yamaha , Oil Yamalube. Beberapa penghargaan itu di dapatkan oleh Yamaha Motor Indonesia untuk kategori Mio di segmen matik, V-Ixion segmen sport, Jupiter Z , MX , Z1 dan Vega ZR di segmen bebek. Ditambah Yamalube diakui sebagai oli terbaik dimana brand ini semakin dipercaya kualitasnya.

Top Brand Award itu di peroleh Yamaha Motor Indonesia dalam acara gelaran setahun sekali itu di Hotel Indonesia awal pekan ini.  Yamaha Motor Indonesia juga menjadi peraih piala tetap sejak tahun 2008 silam. Kesuksesan itu terus dapat di pertahankan oleh Yamaha Motor Indonesia hingga tahun 2013 ini. 

Yamaha Motor Indonesia sendiri setiap tahun selalu mengeluarkan produk yang bervariasi dan melakukan upgrade teknologi ramah lingkungan. Untuk itu kepuasan pelanggan membawa banyak kepercayaan untuk produk Yamaha Motor Indonesia.








Posted by Unknown on 02:20. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Yamaha Motor Indonesia kembali dapatkan 5 Top Brand Award"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented