|

Diamond Insurance jelaskan Lelaki Terbukti Sering Alami Kecelakaan Mobil atau Motor



Diamond Insurance keluarkan pernyataan bahwa para pengguna kendaraan bermotor khusus nya laki - laki sering kedapatan ungal - ugalan di jalan raya. Hal itu menjadikan prosentase tinggat kecelakaan di jalanan lebih banyak di lakukan oleh kaum lelaki di bandingkan dengan wanita pada umum nya.


Diamond Insurance sepanjang tahun 2012 hingga awal 2013 ini telah melakukan olah TKP 400 ribu klaim kecelakaan dalam setahun tahun terakhir untuk menentukan jenis tabrakan apa yang sering melibatkan antara pria atau wanita dengan Mobil dan Motor.

Dari hasil lapangan yang di himpun oleh tim menemukan bahwa kecelakaan yang di lakukan oleh laki - laki hampir lima kali lipat lebih banyak dari kaum wanita. Ini tentu saja menjadikan bukti bahwa mental berkendara untuk laki - laki masih sangat kurang patut di tirukan. Namun bukan wanita tidak ada dalam kasus kecelakaan jalanan.

Kaum wanita kebanyakan terjadi kecelakaan di jalanan sebagai akibat dari kelalaian berkendara menggunakan telpon genggam misal nya. Selain itu wanita yang membawa mobil lebih sering menderita cedera saat melakukan parking area atau memarkirkan mobil mereka.

Dave Halliday, Managing Director dari Diamond Insurance mengatakan. Kecelakaan yang disebabkan oleh pria rata-rata memiliki dampak lebih tinggi daripada wanita. Itu terbukti dari angka kematian hingga patah tulang dan cedera ringan kaum wanita lebih sedikit jumlah nya di bandingkan laki - laki yang signifikan dalam prosentase kejadian di lapangan.

Dilansir AOLcars, dari studi tersebut juga ditemukan fakta bahwa secara keseluruhan, pria lebih mudah mengalami pencurian mobil, menderita banyak kerusakan di mobilnya, lebih mudah terkena pencurian barang di dalam mobil, klaim asuransi soal kontaminasi bahan bakar,mabuk saat berkendara dan menggunakan obat - obat terlarang.





Posted by Unknown on 02:39. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Diamond Insurance jelaskan Lelaki Terbukti Sering Alami Kecelakaan Mobil atau Motor"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented