|

Tips Traveling Bersama Keluarga dengan Biaya Murah


Tips Traveling Bersama Keluarga dengan Biaya MurahTips Traveling Bersama Keluarga dengan Biaya Murah. Seiring dengan berjalannya waktu, kebutuhan dan keperluan dalam keluarga semakin membengkak. Keadaan sosial dalam masyarakat ini menyebabkan sedikitnya waktu yang dapat digunakan untuk jalan-jalan bersama seluruh anggota keluarga sebagai quality time. Bukan waktu yang menjadi masalah, biaya pun sering menjadi alasan yang mengekang aktivitas jalan-jalan dalam keluarga. Namun anda tidak perlu khawatir, ada beberapa tips untuk dapat menikmati waktu luang yang mungkin jarang anda peroleh tanpa memikirkan biaya traveling yang terlalu mahal.

1. Kunjungilah Tempat Wisata Terdekat

Anda tidak perlu pergi hingga ke tempat yang jauh untuk menikmati waktu luang bersama keluarga. Ada kalanya tempat bermain atau taman lokal yang dekat dengan tempat tinggal anda bisa menjadi sarana jalan-jalan keluarga yang efektif. Anda Juga bisa melakukan banyak aktivitas tanpa harus mengeluarkan uang sedikitpun. Biasanya taman bermain memiliki tempat yang lapang dan luas sehingga anda dapat melakukan berbagai macam aktivitas seperti berolahraga ataupun bermain dengan seluruh keluarga.
Anda pun dapat menekan biaya lebih jauh lagi dengan menyiapkan bekal dari rumah dan berpiknik ria di taman. Jarak taman bermain yang dekat pun tidak akan memboroskan dompet anda dengan biaya bensin.

2.  Sarana Olahraga sebagai Alternatif

Sarana atau tempat olahraga bisa menjadi tempat yang ideal untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Stadiun olahraga biasanya tidak memiliki biaya masuk, karena itu anda tidak perlu khawatir menghabiskan uang untuk biaya masuk. Anda pun dapat melakukan berbagai macam aktivitas di sarana olahraga seperti jalan sehat bersama atau bersepeda ria.
Selain itu anda juga dapat membawa perbekalan pribadi sehingga anda tidak perlu membeli makanan dan minuman dari para penjual yang terkadang harganya cukup mahal. Selain kegiatan jalan-jalan yang murah dan menyenangkan, tubuh anda dan keluarga anda juga akan lebih sehat dan bugar.

3. Anggarkan Pengeluaran dengan Matang

Apabila karena suatu alasan anda terpaksa bepergian ke tempat yang cukup jauh dan mungkin akan membutuhkan banyak biaya, anda dapat menganggarkan terlebih dahulu keuangan anda. Anda dapat memperkirakan pengeluaran-pengeluaran yang mungkin akan anda butuhkan selama perjalanan.
Beberapa hal yang mungkin bisa dianggarkan seprti biaya tiket, biaya akomodasi, biaya makan, biaya penyewaan kendaraan, biaya penyewaan fasilitas, dan lain-lain. Dengan melakukan penganggaran yang baik anda dapat menjamin perjalanan anda bersama keluarga selain menyenangkan juga tidak memboroskan keuangan anda.

4. Pakailah Peralatan Pribadi

Terkadang ada baiknya apabila kita memiliki dan menggunakan peralatan pribadi di tempat tujuan. Dengan begitu anda tidak akan perlu merogoh dompet anda lebih dalam untuk menyewa peralatan yang sudah anda miliki. Perhatikan juga peralatan komunikasi yang anda pakai. Beberapa provider komunikasi mungkin akan memberikan biaya lebih apabila digunakan di luar daerah cakupannya.
Kami sarankan anda memakai kartu unggulan seperti kartuHalo atau Mentari. Dengan cakupan HSPA terluas, prioritas akses data sampai 7.2 Mbps, dan penawaran harga terbaik untuk IDD dan International Roaming dapat membantu anda untuk memiliki perjalanan keluarga tidak hanya menyenangkan tetapi  juga murah meriah.

sumber : macfamous.com




Posted by Unknown on 18:10. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Tips Traveling Bersama Keluarga dengan Biaya Murah"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented