|

Thorsten Heins CEO BlackBerry 10 sebagai laptop masa depan

Thorsten Heins CEO BlackBerry jelaskan bahwa peluang perusahaan asal Kanada itu untuk kembali kuasai pasaran platform gadget akan kembali di mulai awal tahun ini dengan peluncuran produk terbaru mereka BlackBerry 10. Heins juga jelaskan bahwa BlackBerry 10 di tahun depan akan di alih fungsikan sebagai pengganti laptop dalam bentuk phoncell.

Ini merupakan terobosan baru yang masih di rencanakan oleh CEO BlackBerry itu. BlackBerry yang sempat menjadi pemain pasar terbesar dunia dalam lima tahun terakhir dalam dua musim ini mulai tersaingi oleh Apple dan Android besutan Google.

Untuk itu dengan kecanggihan yang di miliki OS BlackBerry 10 , Thorsten Heins sangat optimis bahwa BlackBerry akan kembali rebut pasar yang sebelum nya menjadi milik mereka yang kini di kuasai oleh Android dan Apple.


Untuk Indonesia sendiri BlackBerry 10 dalam bentuk handphone masih akan di edarkan bulan Maret mendatang. Dalam sesi peluncuran nanti Thorsten Heins katakan BlackBerry 10 dengan dua tipe full screen dan tipe qwerty keypad akan secara bersamaan di jual secera bebas di Indonesia.

Pasar Indonesia yang merupakan salah satu pasar terbesar ketiga milik BlackBerry di kawasan Asia menjadikan Heins optimis penjualan itu akan kembali mendorong para pecinta BlackBerry kembali beralih ke BlackBerry 10 dan meninggalkan Android.

Memang pasar handphone di Indonesia saat ini di kuasai oleh raksasa teknologi asal Korea Selatan Samsung. Saat ini memang produk Android yang edar di pasaran terbanyak adalah dari Samsung. Dan kedatangan BlackBerry 10 akan kembali tarik sebagian pengguna BlackBerry lama ke BlackBerry 10 versi terbaru itu.




Posted by Unknown on 01:54. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for " Thorsten Heins CEO BlackBerry 10 sebagai laptop masa depan "

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented