|

Review Chelsea bangkit di Stamford Bridge



Chelsea kembali menggeliat dalam laga sabtu malam dengan berhasil amankan poin penuh saat menjamu tim papan tengah Wigen Athletic di Stamford Bridge stadium. Hasil akhir 4 - 0 menjadikan kemenangan ini merupakan kebangkitan mereka di kompetisi Liga Inggris setelah pekan kemarin kalah atas Newcastle United.

Hasil kemenangan itu juga kembali amankan posisi ketiga Chelsea yang sempat di geser sementara oleh Tottenham Hotspur yang menang dalam laga sebelum Chelsea. Jalan nya laga sejak babak pertama memang sang pelatih Rafa Benitez jelaskan untuk semua pemain fokus dalam kuasai bola.

Dan itu terbukti di menit 23 laga umpan bagus dari Juan Mata untuk penyerang lubang Chelsea , Ramires berbuah gol pembuka dalam partai itu. Namun keunggulan 1 - 0 atas Wigan Atletic bertahan hingga akhir laga babak pertama.

Dalam laga babak kedua Chelsea kembali bermain cepat dan tidak berikan kesempatan bagus untuk Wigan Athletic untuk mengembangkan serangan. Gol kedua Chelsea kembali tercipta di menit 56 oleh pemain muda asal Belgia , Eden Hazard.

Chelsea kembali torehkan gol ketiga setelah ikon Chelsea, Frank Lampard kembali berikan gol tiga menit jelang babak tambahan waktu. Ini juga merupakan gol beruntun yang di buat oleh Frank Lampard dalam empat laga bersama Chelsea.



Gol terakhir Chelsea di cetak oleh pemain pengganti Marko Marin di menit 92 laga. Hasil tiga angka membuat nilai Chelsea menjadi 49 angka unggul 1 angka atas Tottenham Hotspur di posisi keempat.




Posted by Unknown on 03:38. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Review Chelsea bangkit di Stamford Bridge"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented