|

AVB paksa Adebayor pulang ke Tottenham Hotspur



Pelatih Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas membeberkan langkah-langkah yang dilakukan Spurs untuk mempercepat kedatangan Emmanuel Adebayor ke Inggris seusai membela timnas Togo di Piala Afrika.


AVB memberitahu, Spurs mengirimkan pesawat jet kepada bomber Togo itu setelah ia terlambat dari waktu yang direncanakan manajemen klub, yakni Kamis (7/2). Akan tetapi, sampai Jumat (8/2) malam ia belum juga datang. Togo sendiri sudah tersisih dari Piala Afrika sejak pekan sebelumnya.


Padahal, keesokan harinya, Spurs harus menghadapi Newcastle United di Liga Primer Inggris dan Adebayor adalah satu-satunya striker Spurs yang berada dalam kondisi fit akibat cederanya Jermain Defoe.


"Ya [kami mengirimkan pesawat untuk mendatangkannya". Dia membantu tim untuk mendapatkan hasil baik. Senang dapat melihatnya kembali," ungkap AVB kepada wartawan.




Posted by Unknown on 23:55. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "AVB paksa Adebayor pulang ke Tottenham Hotspur"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented