|

Berita Lucu dan Unik Terbaru Wanita Ini Mampu Menulis Dengan Kedua Tangan

KawandNews.com - Chen Siyuan, seorang translator muda dari Hiandan, Cina, memiliki kemampuan yang luar biasa untuk menulis dengan kedua tangannya, dalam waktu yang bersamaan, atau bahkan dalam dua bahasa yang berbeda. Meski dengan teknologi jaman sekarang kemampuan ini tidak terlalu istimewa dalam dunia kerja, namun kemampuan Chen Siyuan tetap menjadikannya istimewa. Bila Anda menyaksikan kehebatannya dalam menulis seperti pada video di bawah ini, Anda pasti akan terperangah.


Mungkin Anda bepikir bahwa kemampuan Chen Siyuan didapat dari latihan yang panjang. Namun sesungguhnya Chen Siyuan mengetahui kemampuan uniknya ini secara tidak sengaja saat masih sekolah. Ia berusaha mengerjakan banyak tugas Bahasa Inggris dan secara tidak sadar, ia bisa mengerjakan semua tugasnya dengan lebih cepat saat mengerjakan menggunakan kedua tangannya. "Saat aku SMA, secara tak sadar aku menulis dengan kedua tanganku saat terburu-buru mengerjakan tugas dengan kedua tangan," ujar Chen.

Chen Siyuan berkata bahwa awalnya tidak banyak yang percaya pada kemampuannya, sampai akhirnya mereka melihat sendiri kemampuan Chen. Banyak di antara mereka yang kemudian ingin meniru kemampuan Chen dengan mencobanya, namun mereka sadar bahwa mereka tak akan bisa mengikuti Chen menulis dengan kedua tangan saat bersamaan bahkan dengan dua bahasa yang berbeda.

Beberapa orang mampu menulis lewat tangan kanan maupun kiri, namun tidak semuanya mampu menulis saat bersamaan. Apalagi menulis dalam dua bahasa. Kemampuan Chen Siyuan memang tergolong unik dan mengagumkan. Selain mampu menulis dengan dua bahasa, Chen juga mampu menulis dengan arah yang berbeda secara bersamaan (vertikal dan horizontal). Hmm.. ada yang ingin mencoba mengalahkan rekor Chen Siyuan?(vemale.com)




Posted by Anggar Tombak on 16:20. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Berita Lucu dan Unik Terbaru Wanita Ini Mampu Menulis Dengan Kedua Tangan"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented