|

Kedekatan Jang Geun-suk dan Yoona SNSD Semakin Mesra

KawandNews.com - Kedekatan Jang Geun-suk dan Yoona kembali terungkap dalam acara televisi "K-Pop Tasty Road". Host acara tersebut, Eli U-KISS dan NS Yoon Ji mengunjungi restoran yang menjadi langganan para selebriti. Di suatu restoran mereka menemukan bahwa Geun-suk pernah makan malam berduaan dengan Yoona.

Saat menikmati hidangan di restoran di kawasan Apgujeong itu Eli dan Yoon Ji iseng bertanya pada salah satu karyawan. Mereka bertanya apakah Geun-suk pernah makan bersama seorang selebriti, terutama wanita.

Karyawan restoran tersebut membenarkan Geun-suk pernah mengajak salah satu idol girlband yang sangat terkenal. Ia mengaku Geun-suk makan malam berdua dengan Yoona. Mereka makan bersama di dalam private room.

Geun-suk dikenal berteman baik dengan member Girls' Generation itu sejak sama-sama membintangi "Love Rain". Dari pertemuan mereka itu membuat Geun-suk mendapat inspirasi untuk membuat lagu "In My Dream". Lagu tersebut masuk dalam album baru Geun-suk di Jepang, "Just Crazy", yang memiliki genre rock.(wowkeren.com)




Posted by Anggar Tombak on 11:30. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Kedekatan Jang Geun-suk dan Yoona SNSD Semakin Mesra"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented