|

Mobil Terbaru MPV Segera Dijual Di Indonesia

KawandNews.com - "Gurihnya" pasar Indonesia membuat siapa pun "ngiler" ingin menikmati rasanya, termasuk pemain otomotif dunia. China adalah salah satu yang agresif, dan dalam waktu dekat akan masuk mobil merek Changan, melengkapi deretan yang sudah eksis seperti Chery, Great Wall, dan Geely.


Berita ini datang dari Singapura, setelah Tan Chong International (TCI), produsen aksesoris asal Singapura sukses memasok jok untuk mobil-mobil Changan di China. keberhasilan ini membuat TCI dipercaya Changan Automobile untuk mendistribusikan mobil-mobil Changan di kawasan Asia Tenggara.

Minggu ini, penetrasi di Singapura sudah berjalan meski belum mulai jualan, dan kabarnya akhir Oktober TCI sudah mulai bergerak ke Indonesia. Menyusul setelah Indonesia adalah Thailand pada November, dan Singapura di akhir tahun. Vietnam dan Filipina adalah destinasi selanjutnya. Malaysia tidak termasuk dalam daftar jangkauan TCI karena Changan sudah masuk sebelumnya oleh Changan Berjaya Auto.

Indonesia dan Thailand diharapkan menjadi pasar terbesar. Model pertama yang akan dikenalkan adalah Changan Honor, MPV tujuh penumpang dengan harga yang kemungkinan setara dengan Toyota Vios. Untuk Vietnam dan Filipina, kick off akan dilakukan dengan mengenalkan sedan Changan Eado pada kuartal pertama 2013. Penetrasi Asia Tenggara ini ditargetkan menjual 10.000 unit dalam lima tahun.(kompas.com)




Posted by Anggar Tombak on 17:35. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Mobil Terbaru MPV Segera Dijual Di Indonesia"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented