|

Menggunkan AK-47 Dalam Video Klip Grup Musik, Ditahan Polisi

KawandNews.com - Senapan serbu Avtomat Kalashnikov alias AK-47 memang membuat 'ngeri' siapapun yang melihatnya. Jadi jangankan menembakkan senapan buatan Rusia itu, membawanya saja bisa jadi masalah.


Dan salah satu yang tersandung masalah akibat AK-47 adalah, grup musik rap asal Perancis, Negrescro. Mereka harus berurusan dengan polisi Nice, Perancis setelah mereka menembakkan senjata AK-47 asli dalam sebuah video musik.

Video itu sebenarnya sudah dirilis sejak Juli lalu. Pengambilan gambar video itu dilakukan di kawasan miskin Ariane di kota Nice, tempat asal grup itu. Dalam video itu tampil dua orang bertopeng menembakkan AK-47 dan senapan berburu ke udara.

Polisi kemudian mempelajari video itu dan mendapati bahwa senjata yang digunakan dalam video itu asli. Polisi akhirnya menahan dua anggota Negrescro namun mereka kemudian dibebaskan dengan uang jaminan.

Penahanan itu hanya berselang beberapa pekan setelah vokalis Negrescro, yang biasa dipanggil Pap, ditahan karena transaksi obat terlarang.(kompas.com)




Posted by Anggar Tombak on 10:26. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Menggunkan AK-47 Dalam Video Klip Grup Musik, Ditahan Polisi"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented