|

Berita Tria Changcuters Menikah Secara Tertutup

KawandNews.com - Mohammad Tria Ramadhani, vocalis grup band The Changcuters akhirnya menikahi gadis asal Temanggung, Jawa Tengah, Sabtu (13/10/2012). Gadis itu diketahui bernama Dhatu Rembulan, anak ketiga pasangan Faisal Baryono dan Istiqomah, warga Dusun Bajangan, Desa Mandisari, Kecamatan Parakan, Kabupaten Temanggung.


Keduanya melakukan akad nikah di Rumah Makan "Omah Kebon" Temanggung. Penghulunya berasal dari Kantor Urusan Agama (KUA) Temanggung. Menurut Munsiri, penghulu KUA Temanggung, Tria memberikan mas kawin berupa seperangkat alat shalat dan logam mulia seberat 100 gram.

Prosesi akad nikah berlangsung tertutup untuk media massa. Namun Munsiri menceritakan, ketika mengucap ijab qobul mempelai laki-laki terlihat sedikit grogi sehingga ia harus mengucap hingga tiga kali. "Tadi mempelai laki-laki sedikit grogi, sehingga ijab qobul diulang hingga tiga kali," ungkapnya.

Usai akad nikah kemudian dilanjutkan upacara adat Jawa dan pelepasan sepasang burung merpati oleh kedua mempelai. Acara resepsi berlangsung sederhana, dihadiri keluarga dekat Tria dan Dhatu. Semua personel The Changcuters juga tampak hadir.

Manajer The Changcuters, Asep Sondary mengatakan, sebelumnya semua personel The Changcuters tidak mengetahui akan ada pernikahan vocalis mereka. "Ini memang kejutan buat semua personel. Mereka diundang ke Temanggung kan dalam rangka show aja," ujar Asep. Asep mengatakan Tria berangkat lebih dulu ke Temanggung, sedangkan personel yang lain, Dipa, Kibil, Alda, Erik, dan kru lainnya menyusul setelah pentas di Purbalingga, Jawa Tengah.

"Semua personel dan kru tiba di Temanggung pada Jumat sore, lalu kita langsung ke rumah Dhatu, dan ternyata ada acara lamaran Tria di sana, dan hari ini langsung akad nikah," kata Asep.(kompas.com)




Posted by Anggar Tombak on 10:51. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Berita Tria Changcuters Menikah Secara Tertutup"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented