|

Film Terbaru The Amazing Spiderman 2013

KawandNews.com - Andrew Garfield bakal kembali menjadi Spiderman. Bersama Sutradara Marc Webb, aktor ganteng berusia 29 tahun ini terpilih kembali untuk memerankan Peter Parker di sekuel The Amazing Spiderman. Demikian yang dinyatakan Presiden Columbia Pictures Doug Belgrad dalam Digitalspy, Sabtu (29/9). 


"Kami sudah mempersiapkannya dan mengajak Marc dan Andrew untuk kembali bekerja sama. Kami tidak sabar untuk mempersembahkan Spiderman terbaru kepada para penonton," kata Belgrad. 

Sementara itu, tokoh Gwen Stacy masih belum diketahui siapa yang akan memerankannya. Pihak Columbia Pictures mengaku masih berbicara dengan Emma Stone untuk kembali memerankan kekasih Peter Parker tersebut. 

Naskah sekuel The Amazing Spiderman ditulis oleh Alex Kurtzman, Roberto Orci dan Jeff Pinkner. Rencananya, film ini mulai digarap pada awal 2013 dan dirilis pada 2 Mei 2014 dalam bentuk 3D.(liputan6.com)




Posted by Anggar Tombak on 01:28. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Film Terbaru The Amazing Spiderman 2013"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented