|

Alfamart Pilihan Tepat Berbelanja Makanan

      Alfamart Pilihan Tepat Berbelanja Makanan Berbelanja makanan adalah hal wajar sebagai manusia. Bahkan makan bisa menjadi hobi tersendiri seperti juga hobi menulis artikel di blog , hobi mengkoleksi sepatu , hobi mngkoleksi baju , hobi membaca buku , main game sampai tahu game terbaru sekalipun,  bahkan mengkoleksi tas dan hobi lainnya bahkan bermain bola. Termasuk dengan saya. Terlahir sebagai seorang mahasiswa biasa yang hobi makan camilan disaat senggang maupun saat tugas kuliah menumpuk sangatlah penting agar proses pengerjaan tidak terlalu tegang. Menu Camilan ataupun makanan yang saya butuhkan tidak terpatok merk tertentu. yang penting memiliki rasa agak pedas sedikit gurih. Satu lagi, walaupun saya adalah tipe orang yang suka makan camilan, saya tetap memperhatikan nilai gizi yang ada dalam suatu produk camilan tertentu. Paling utama adalah standar gizi dan terdaftar pada badan resmi yang mengesahkan makanan itu layak jual atau tidak. Kebetulan lokasi tempat kuliah saya berada di suatu daerah yang memang banyak terdapat toko makanan yang menyediakan makanan camilan , makanan ringan, makanan berat maupun air mineral yang saya diskripsikan seperti diatas. Akan tetapi standar yang saya inginkan belum bisa terpenuhi. Kalaupun ada kebanyakan sudah melebihi masa kadaluarsa makanan. Jadi berbahaya kan?, maka dari itu saya mencoba berpikir bagaimana mendapatkan makanan camilan sesuai dengan apa yang saya harapkan. Akhirnya saya hanya bisa melakukan aktivitas sehari hari seperti biasa dan sebagai mahasiswa pada umumnya. Beli camilanpun terpaksa di toko makanan dekat kos yang menjual camilan yang tidak sesuai harapan saya. Itu saya lakukan karena terpaksa dan tidak tahu tempat yang menyediakan makanan khususnya camilan seperti yang saya harapkan.

         Hari minggu pagi jam 07.30 tepat saya berangkat menuju kota gudeg, saat itu ada kunjungan di salah satu kampus negeri di jogja. Kegiatan disana adalah mendapatkan data tentang mata kuliah saya. Singkat cerita jam menunjukkan pukul 12.00 wib. Suasana saat itu memang panas dan pikiran agak buyar karena banyaknya data yang saya butuhkan untuk materi tugas perkuliahan saya. Tau sendiri kan, untuk mengatasi stres dan mengurangi rasa tegang saya selalu butuh camilan dan minuman untuk sedikit menyegarkan dahaga yang sudah tak terbendung. Saya tidak membawa perbekalan apapun saat itu kecuali materi yang ingin saya dapatkan disana.


     dab , kok kamu di sini? *sambil mengetuk bahu saya saat sedang duduk di sebelah gedung Rektorat* . ternyata yang menepuk bahu tadi adalah salah seorang teman saya yang kuliah di situ. Hoe dab, kamu to? Iya nih habis nyari data , kamu sendiri ngapain disini? *sahut saya sembari menyeka keringat*. Ni mau makan siang bro, tapi mau beli softdrink dulu kayaknya *sahut dia sambil betulin tas slempangnya* . wah kebetulan dab, aku juga sedang nyari camilan bos, bareng sekalian aja yuk *saya sambil berdiri siap berangkat*. Oh ya udah yuk ke Alfamart sob , kebetulan dekat ma kampus, kamu mau cari camilan kan? banyak *ajak teman saya*. Saya pun langsung terbelalak , maklum saya dilahirkan di desa dan tidak tau menahu soal kata-kata Alfamart. Dan kalimat tanya yang saya ungkapkan pertama adalah : apa itu bro?? Kok namanya asing ? emang lengkap ya?ada gak makanan yang agak pedes gitu kayak kacang apa camilan lainnya kek, ? *garuk garuk kepala*. Yak ampun bro :O, dah deh cameon,, *ajak temen saya*. 

     Dan ternyata benar, saya baru kali ini melihat konsep retail yang lengkap dan bersahabat. Produk makanan dari camilan sampai makanan berat dan snek-snek lainnya juga ada di situ. Minuman juga lengkap dari merk apapun dan perlu diingat!!! Semua yang ada di dalam nya adalah produk bermutu dan layak jual dan terdaftar di badan keamanan makanan yang saya maksud. Dan itulah awal pertama kali saya kenal yang namanya Alfamart. Konsep retail yang cerdik dan pintar yang memanjakan konsumen untuk mendapatkan kenyamanan tertentu dalam membeli suatu kebutuhan . Khususnya saya yang sedang mencari  camilan sesuai kreteria saya. Dari camilan rasa apapun ada disitu. Selain itu para salesnya pun ramah dan tidak segan membantu bila kita kesulitan dalam mencari item yang kita butuhkan seperti saya yang baru pertama kali masuk ke dalam Alfamart tersebut.

Salah Satu Hot Promo Alfamart Sampai Helokiti Lucu
Salah Satu Hot Promo Alfamart Sampai Helokiti Lucu di Daerah Sragen Jateng

        Mulai saat itu saya beralih dari toko biasa dan pindah ke Alfamart. Dari segi harga juga tak kalah terjangkau. Apalagi sekarang alfamart sudah ada dimana-mana baik daerah pelosokpun terdapat Alfamart dan satu lagi aman. Kebutuhan mulai dari pulsa sekalipun sudah ada dan memudahkan saya dalam membeli apapun, kapanpun dan dimanapun *yang penting gak di hutan :D *
Selain itu juga , Alfamart sudah ada kartu Member Alfamart (Member Alfamart) yang sangat membantu sekali dalam meminimalis pengeluaran saya . Banyak keuntungan yang diperoleh dengan menjadi member Alfamart apalagi masa promo tertentu yang selalu memberikan potongan tertentu saat membeli item tertentu  dan disebut juga ( Hematku dan Kalender Belanja ). Ada juga program Spesialku dan Hadiahku yang sangat menguntungkan para member Alfamart. Dan masih banyak keuntungan program Member Alfamart yang lainnya seperti
·         Special Big Program For “Member Alfamart”
·         Redemtion For “Member Alfamart”
·         “Member Alfamart”  Thematic Promo
·         Special Treatment For “Member Alfamart” Birthday (anda akan mendapatkan ucapan dari kasir alfamart saat membayar dan menunjukkan kartu member anda) mantab bukan J
·         Special Event / Activities For “Member Alfamart”
·         Merchant For “Member Alfamart”

        Lebih jelasnya tentang kelebihan menjadi member Alfamart dapat dilihat langsung di situs resminya yaitu Alfamartku.com
Tapi bukan karena program-program itu saya beralih ke Alfamart melainkan kemudahan dan kenyamanan yang diberikan oleh pihak Alfamart yang sangat memanjakan pelanggan Alfamart dan juga membernya. Tempat yang strategis dan bersih sangatlah mendukung konsumen betah berlama lama didalamnya. Apalagi dengan berkembangnya Alfamart sekarang ini terdapat  juga tempat nongkrong yang biasanya para anak muda datang dan berkumpul disitu dan dilengkapi fasilitas hotspot yang sangat berguna untuk mengakses dunia jejaring sosial seperti Facebook maupun twitter yang notabene adalah situs jejaring terbaik saat ini maupun membuka web terbaik alfamartku.com baik melalui Handphone maupun laptop. Konsep yang sangat jenius menurut saya .

         Semua pengalaman pribadi saya yang saya ceritakan itu bukan semata mata untuk mengikuti kontes diselenggarakan oleh Alfamart , namun tulisan yang akan saya posting di blog pribadi saya dan kebetulan Alfamart sedang menyelenggarakan ALFAMART BLOG REVIEW CONTEST. Bukan kemenangan yang saya harapkan, akan tetapi saya cuman bercerita tentang apa yang saya dapatkan ketika saya memenuhi kebutuhan saya. Sampai saat ini dari mulai tahun 2008 sampai sekarang selalu berbelanja di Alfamart dari kebutuhan perlengkapan mencuci, mandi maupun makanan kecil ataupun makanan siap saji dari produk olahan mie sampai sarden pun saya percayakan pada Alfamart. Terjamin kebersihannya dan ingat !!! aman dan terpercaya.

Hot Promo Alfamart Dengan Banner Cantik
Hot Promo Alfamart Dengan Banner Cantik
         Dalam waktu dekat ini saya juga berencana akan membuat kartu member Alfamart karena Alfamart salah satu konsep Mini market franchise cerdas di Indonesia. Sebenarnya sudah pengen sejak dulu akan tetapi saya agak malas-malas gitu sih orangnya. Tapi ingat walaupun saya belum menjadi Member Alfamart, saya selalu setia belanja dan mendapatkan barang-barang kebutuhan saya khususnya camilan dengan penuh rasa aman, nyaman dan tetap sehat dan harga terjangkau, dan motifasi saya membuat Member Alfamart adalah “ Tanpa Menjadi Memberpun Saya Puas, Apalagi Menjadi Member Alfamart “
Selamat berbelanja di Alfamart dan jadilah Member Alfamart karenan Alfamart sangat membantu kita sebagai konsumen untuk pemenuhan kebutuhan kita baik saat urgentpun, Alfamart adalah jawabannya. Di Tempat tertu ada juga yang buka 24 jam. Kebutuhan anda tidak akan keteteran dan pasti mudah dalam mencarinya. Alfamart solusinya dan Member Alfamart sebagai pendukungnya . Slogan Alfamart “Belanja Puas, Harga pas” sangat pas dan merupakan pilihan tepat untuk kita semua yang membutuhkan kepuasan dalam berbelanja.

Salam Sukses






Posted by Anggar Tombak on 22:01. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Alfamart Pilihan Tepat Berbelanja Makanan"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented