|

Rossi Lebih berhati-hati Tak Mau Celaka Lagi | GP Indianapolis

KawandNews.com - Pebalap Ducati, Valentino Rossi, mengakui dirinya sangat berhati-hati saat melakoni GP Indianapolis, Minggu (19/8/2012) atau Senin dini hari WIB. Tak heran jika "The Doctor" jauh tertinggal dari pemenang seri ke-11 ini, Dani Pedrosa, dengan jarak hampir mencapai satu menit. Bahkan, Rossi lebih lambat sekitar 27 detik dari pebalap yang persis di depannya, Stefan Bradl, dan dia tidak terlalu jauh dari para pebalap CRT yang ada di belakangnya.


Menurut Rossi, yang finis di posisi ketujuh, dirinya membuat keputusan untuk bermain aman karena tak ingin mengulangi kesalahan di Laguna Seca akhir bulan lalu di mana Ducati sangat kesulitan dalam kondisi panas di Amerika. Waktu itu, dia mengalami kecelakaan.

"Pada akhirnya, posisi memang tidak buruk, tetapi sayang saya sangat lambat dalam balapan ini," ujar Rossi kepada situs resmi MotoGP, Minggu (19/8).

"Setelah pagi ini, kami berharap akan lebih baik. Saya tidak terlalu buruk di kondisi dingin pada pagi hari, tetapi mengalami banyak hambatan saat cuaca panas di sore hari. Itu juga terjadi sehari sebelumnya."

Juara dunia tujuh kali MotoGP ini mengatakan, terlalu berisiko jika memaksakan diri untuk mendorong lebih keras lagi saat balapan seri ke-11 tersebut. Jadi, Rossi memutuskan untuk tampil aman sehingga bisa mencapai garis finis dan meraih poin.

"Pada awal lomba saya bisa bertahan dengan para pebalap di depan, tetapi saya mengalami dua momen besar, sehingga saya memutuskan untuk melambat dan tidak membuat kesalahan yang sama seperti di Laguna Seca," tambah Rossi, yang musim depan akan kembali menjadi tandem Jorge Lorenzo di tim pabrik Yamaha.
sumber: kompas.com




Posted by Anggar Tombak on 13:14. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Rossi Lebih berhati-hati Tak Mau Celaka Lagi | GP Indianapolis"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented