|

Laporan Jelang Lebaran Kecelakaan Lalu Lintas 340 Orang Tewas

KawandNews.com - Hingga H-2 Lebaran, Polri mencatat sedikitnya terdapat 1.995 kasus kecelakaan lalu lintas. Akibat kecelakaan tersebut, sebanyak 340 orang meninggal dunia.


"Kecelakaan lalu lintas itu dan korbannya didominasi oleh pengendara sepeda motor," kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen (Pol) Anang Iskandar di Jakarta, Sabtu (18/8/2012) pagi.

Ia menjelaskan, dari 1.995 kasus kecelakaan tersebut, yang mengalami luka berat sebanyak 487 orang dan luka ringan 1.775 orang. Kerugian materiil diperkirakan Rp 5 miliar lebih.

Kecelakaan lalu lintas terbanyak selama Operasi Ketupat ini terjadi di wilayah jalur pantura dan selatan. "Peringkat pertama di wilayah Jawa Tengah, kedua Jawa Timur, dan ketiga di Jawa Barat," katanya.

Untuk H-2 saja, kecelakaan lalu lintas sudah 314 kasus, dengan menelan korban tewas 58 orang, luka berat 96 orang, dan luka ringan 219 orang. Adapun kerugian materiil diperkirakan Rp 50 juta.(kompas.com)




Posted by Anggar Tombak on 13:16. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Laporan Jelang Lebaran Kecelakaan Lalu Lintas 340 Orang Tewas"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented