|

Inilah Wanita Cantik Bugil yang Sedang Berjalan Di tempat Umum

KawandNews.com - Wanita bertelanjang dada di Indonesia merupakan hal yang tabu dilakukan namun hukum di Kota New York membolehkan wanita untuk bertelanjang dada seperti pria . Untuk menguji hukum ini seroang wanita bernama Moira Johnston menghabiskan waktunya dengan berjalan-jalan keliling kota dengan bertelanjang dada tampa mengenakan pakaiyan.


Sejak Mei lalu, Johnston sudah sering berjalan-jalan mengelilingi wilayah timur New York tanpa mengenakan baju. Johnston mengatakan, banyak orang yang tidak sadar bahwa bertelanjang dada adalah hak dari perempuan New York, termasuk hak para polisi New York yang sempat menangkapnya tanpa tuduhan.

Johnston menjadi aktivis telanjang dada setelah dirinya dikeluarkan dari klub yoga. Hal itu disebabkan karena Johnston bertelanjang dada seperti pria, di saat latihan yoga berlangsung.
“Saya ingin para perempuan mengetahui haknya dan memberikan semangat kepada mereka untuk bertelanjang dada,” ujar Johnston, seperti dikutip Daily Beast, Kamis (2/8/2012).

“Bukan berarti semua orang harus bertelanjang dada, namun saya mendukung perempuan yang memilih untuk melakukan hal itu,” imbuhnya.
sumber




Posted by Anggar Tombak on 12:13. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Inilah Wanita Cantik Bugil yang Sedang Berjalan Di tempat Umum"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented