|

Untuk Saat Ini Harga Emas Menguat Drastis

KawandNews.com - Pada akhir perdagangan di bursa Nymex minggu lalu harga emas mengalami kenaikan signifikan (21/05). Harga logam mulia menguat seiring kenaikan nilai tukar euro terhadap dolar AS. Aksi beli kembali menyeruak di pasar emas setelah harga anjlok tajam ke level terendah dalam lima bulan belakangan.


Kenaikan harga emas sebagian besar didorong oleh aksi bargain hunting di kalangan para investor. Setelah harga anjlok tajam dan mencapai posisi jenuh jual, para pelaku pasar tertarik untuk kembali melakukan pembelian pada harga yang telah jatuh.

Harga emas spot akhir minggu lalu berakhir pada posisi 1592.45 dolar per troy ons, rally untuk dua hari berturut-turut. Harga emas spot mengalami kenaikan sebesar 18.6 dolar dibandingkan posisi penutupan perdagangan sebelumnya. Harga emas spot sempat mengalami kenaikan mencapai posisi 1597.45 dolar per troy ons, tertinggi sejak tanggal 10 Mei.

Setelah harga ambles hingga ke level 1520-an dolar per troy ons, harga emas bergerak rebound. Harga emas saat ini berada dalam trend rebound akibat harga sudah mencapai kondisi jenuh jual. Harga emas akan coba kembali tembus level 1600.
sumber: http://vibiznews.com/news/commodity




Posted by Anggar Tombak on 09:50. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Untuk Saat Ini Harga Emas Menguat Drastis"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented