|

Kronologi dan Sebab Chef Tatang Meninggal Dunia

KawadNews.com - Chef Tatang menghembuskan napas terakhir di usia yang masih tergolong muda, 45 tahun. Permintaan terakhir sang koki yang dikenal dengan pembawaannya yang ceria ini, ternyata nasi goreng.

"Ia sempat meminta dibuatkan nasi goreng oleh istrinya usai pulang kerja," kata Andri saudar ipar Chef Tatang, saat ditemui di kawasan Ciputat, 5 Mei 2012.

Usai menyantap nasi goreng, Chef Tatang tiba-tiba mengalami sesak napas. Kejadian ini berlangsung di rumahnya, kawasan Rawamangun, Jakarta Timur. Ia pun segera dibawa ke rumah sakit. Sayangnya, nyawa pria yang bernama asli Muchtar Alamsyah ini tidak tertolong.

Keluarga tentu saja merasa sangat kehilangan. Andri, sang ipar juga sedikit bercerita mengenang sang kakak soal keahliannya dalam memasak.

"Bakat masaknya telah terlihat sejak kecil," kata Andri.

Menurut analisis dokter, Chef Tatang mengalami serangan jantung. Ia meninggal dunia dini hari tadi, Kamis 3 Mei 2012. Jenazah koki yang pernah belajar Techniques of healthy cooking di Culinary Institute of America ini, disemayamkan di rumah Kampung Utan, Ciputat dan akan dimakamkan di TPU Kemiri, Rawamangun.
sumber:vivanews.com




Posted by Anggar Tombak on 14:55. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Kronologi dan Sebab Chef Tatang Meninggal Dunia"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented