|

Foto Hot David Beckham di Sampul Majalah

KawandNews.com - Majalah Elle Inggris untuk pertamakalinya menampilkan pria dalam sampul majalah mereka. Pria yang mendapat kehormatan tak lain adalah David Beckham. Dia tampil topless dan bagian bawah tubuhnya tertutup celana ketat.


Dalam sampul majalah tersebut, Beckham tampak seolah-olah seperti baru keluar dari sebuah kolam. Dia mengenakan jeans hitam ketat keluaran Dior Home yang basah. Bagian atas tubuhnya tak tertutup busana. Terlihat betapa six packnya perut suami Victoria Beckham itu.

Penampilan Beckham di majalah Elle itu tentu saja dipuji oleh Victoria. "Looking good on Elle UK!," tulisnya di Twitter disertai foto sang suami. Foto Beckham itu dijepret oleh fotografer Doug Inglish.

Tampil menunjukkan tubuh seksinya, dalam wawancara dengan Elle UK, Beckham justru mengaku dia sebenarnya tak suka pamer. "Bagaimana aku mendefisinikan diriku sendiri? Aku tidak tahu. Aku lebih suka orang lain yang melakukannya. Erm...sedikit malu. Aku tidak tahu apa yang harus aku katakan. Aku benci mendeskripsikan diriku sendiri," begitu kata mantan pemain Manchester United itu, dikutip US Magazine.

Terlepas dari pengakuannya yang katanya pemalu, Beckham kini merupakan salah satu pesepakbola terpopuler. Dia memiliki lini underwear dan parfum sendiri. Iklan yang dibintanginya pun tak terhitung. Dengan semuanya itu, pastinya kekayaannya berlimpah.

Rupanya bagi Beckham, kekayaan dan popularitas tak pernah dianggapnya berarti. "Aku tidak pernah memikirkan soal uangnya, kepopulerannya. Itu semua tidak pernah membuatku tertarik dan sekarang pun tidak membuatku tertarik. Tidak ada satupun dari itu membuatku excited," ujar pria yang lebih menikmati hari-harinya sebagai suami dan ayah dari empat anak.
sumber: http://wolipop.detik.com/read/2012/05/29/132806/1927353/1137/hot-david-beckham-topless-di-sampul-majalah?w992201835




Posted by Anggar Tombak on 15:36. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Foto Hot David Beckham di Sampul Majalah"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented