|

Tips dan Trik Rahasia Tentang Toko Online/Online Shopping Terbaru

KawandNews.com - Punya usaha dan ingin merambah Media Internet atau Online agar berhasil dan terkenal dalam google atau pun pasang iklan. Biasanya pemilik toko online akan mencari pakar atau jasa SEO (Search engine optimization) untuk menaikan nama toko onlie pada google.

Sekedar info buat para olshop harap waspada karena facebook lagi razia olshop, Langsung di block dari server indonesia yang memakai nama shop, reseller, wholesaler kena duluan baca detik hari ini karena Transaksi Ols perbulan 4m, mengurangi pajak sudah terbukti dari beberapa olshop diblok oleh fb Buat Para OS, Hati-hati. Sekarang Polisi lagi cari-cari. Sweeping semua online shop. Nama Operasinya : Rasia Operasi Genovo 1x.

Jadi disarankan buat semua Online Shop:
1. Jangan pernah Angkat Telpon/Terima Order via Telpon, krn bisa dilacak via GPS
2. A Big NO buat yg minta COD, ambil barang di rumah , dsb.

Di surabaya sudah ada 3 Online Shop yang kena , salah satunya Vera itu. Thanks buat perhatiannya, cuma bantu BM aja. buat semua pembeli sekarang polisi laig gencar nih untuk operasi penutupan OS, so my frens, my reseller sama-sama semangat ya saling melindungi. Dan Polisi sudah melakukan pengecekan lewat jne or tiki krn 90% melalui expedisi tersebut. Pada saat kalian kirim barang jangan cantumkan nama Online shop dan telp kalian. Cukup nama saja. Tetap semangat.
Sumber: Kumpulan Broadcast message




Posted by Anggar Tombak on 19:34. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



4 komentar for "Tips dan Trik Rahasia Tentang Toko Online/Online Shopping Terbaru"

  1. iya kawand.
    berita tersebut memang benar hoax

  2. ADA" AJA..
    MASA JADI SMUA OLSHOP YANG KENA BATUNYA,..

  3. BULLSHITS....

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented