|

Hati-Hati Dengan Uang Koin Itu Ternyata Bisa Meledak

KawandNews.com - Kawand-kawand mungkin tak akan percaya jika sebuah uang koin dapat meledak, namun inilah yang terjadi di Cina, dimana seorang bocah cilik mengalami luka bakar di bagian tangan ketika koin yang dipegangnya meledak.

Menurut weirdasianews, anak laki-laki dan ibunya berada di sebuah toko lokal di Provinsi Fujian ketika insiden itu terjadi.

Sang ibu memberikan putranya itu uang koin 1 yuan, untuk digunakan pada salah satu wahana kecil di toko, kemudian ia mendengar sebuah ledakan keras.
Saat ia berbalik, wanita itu menemukan bahwa uang koin itu meledak di tangan anaknya yang berusia tiga tahun tersebut. Namun, beruntungnya sang bocah hanya menderita luka bakar ringan dalam peristiwa mengejutkan ini.

Insiden koin meledak ini sebelumnya telah pernah dilaporkan, dan biasanya melibatkan peralatan listrik. Berbagai spekulasi telah muncul tentang kejadian aneh ini, dimana kecelakaan tersebut dihubungkan dengan masalah pada kabel listrik dan suatu kandungan pada mata uang tersebut, yang menyebabkan uang kion itu meledak.




Posted by Anggar Tombak on 23:21. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Hati-Hati Dengan Uang Koin Itu Ternyata Bisa Meledak"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented