|

9 Tips Menjadikan Wanita Tetap Cantik Walau Tanpa MakeUp?

KawandNews.com - Makeup adalah hadiah bagi seorang wanita karena kita dapat terlihat segar dan cantik dengan itu. Tapi tidak baik juga menggunakan make up setiap hari dan harus ada istirahat tentunya dengan berhenti sejenak untuk memakai make up


Ada kasus ketika Anda tidak bisa tanpa make up. Kali ini kawandnews akan membagikan tips jitu tentang bagaimana cara kita cantik tanpa make up.

1. Tidur Jangan Larut Malam
Pertama-tama, kita perlu cukup tidur. Kelelahan karena kurang tidur pasti akan segera mempengaruhi Anda wajah. Sebagai contoh, pada akhir pekan, saya melihat di cermin dan tidak mengenali diriku sendiri karena mempunyai kantong di bawah mata membuat wajah terlihat lelah dan kecantikan berkurang.

2. Bilas Kulit Wajah Anda dengan Air Dingin
Mencuci wajah dengan air dingin, menggunakan krim dingin dan kompres dingin, Anda akan mengurangi ekspresi kelelahan pada wajah anda.

3. Bersihkan dan Melembabkan Kulit
Berikutnya, jangan lupa untuk membersihkan dan melembabkan kulit secara menyeluruh. Scrub lembut, toner dan produk lainnya adalah bantuan besar bagi Anda. Ingatlah untuk menggunakan lotion atau krim pemutih setelah membersihkan wajah,  Jika tidak, itu semua akan  menyumbat pori-pori Anda.

4. Minum Cair Cukup
Minum banyak cairan setiap hari untuk menjaga keseimbangan air garam dalam tubuh.

5. Lindungi Kulit Anda dari Matahari
Cobalah untuk menggunakan produk yang mengandung SPF-filter. Selain itu, gunakan perlindungan ekstra dalam bentuk krim khusus. Karena terkena sinar matahari secara langsung dapat menjadikan wajah kusam.

6. Merawat Alis Anda secara teratur
Untuk dapat tidak menggunakan make up, jangan lupa untuk merawat alis. Anda dapat menggunakan alat untuk memutar bulu mata bahkan tanpa maskara. Ini akan membuat bulu mata terlihat lebih rapi.

7. Rambut Anda Apakah Anda Lihat
Rambut juga sangat penting. Rambut kotor akan menyoroti kekurangan dan menciptakan penampilan yang sangat tidak menarik. Jadi jangan malas untuk mencuci dan hati-hati gonta-ganti model rambut.

8. Gunakan Hanya Sedikit Lip Gloss
Sedikit lip gloss tidak akan membahayakan Anda.

9. Kenakan Kacamata Hitam
Anda dapat menggunakan kacamata hitam yang akan membantu Anda menyembunyikan kekurangan kecil.

Itulah tips singkat untuk wanita dengan aktifitas yang penuh dengan make up dan menjadikan para wanita cantik bahkan tanpa make up sekalipun.




Posted by Anggar Tombak on 13:33. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



1 komentar for "9 Tips Menjadikan Wanita Tetap Cantik Walau Tanpa MakeUp?"

  1. yang penting tidurnya jangan kurang dari 6 jam sehari..

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented