|

Tersebar Foto Manohara Bersama Nur Alam (Gubernur Sulawesi Tenggara)

KawandNews.com - Beredar foto artis Manohara berlibur dengan seorang Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam, Dalam foto tersebut Manohara Odelia Pinot tampak sedang menikmati liburannya di sebuah kapal. Di belakangnya juga terlihat hamparan air laut yang cukup luas.

Mano tampil seksi dengan gaun mini putih nan tipis. Rambutnya terkoyak dihantam sapuan angin laut yang tampak sejuk, Mano tampak ditemani seorang pria berkumis dengan rambut yang sedikit memutih terlihat tersenyum bangga ke arah Mano. Pria itu juga memegang sebuah kamera dengan kedua tangannya.

Sementara itu, Manager Mano menepis foto tersebut adalah foto berdua dengan sang gubenur, "Itu memang foto Manohara sama Pak Nur Alam, Gubernur Sulawesi Tenggara. Sebenernya foto lama dua tahun yang lalu. Itu foto di kapal Feri di kepulauan Wakatobi.," kata Titin melalui telpon di Jakarta.

Dijelaskan Manohara diundang untuk membantu mempromosikan wisata Kepulauan Wakatobi. Dalam acara itu, bukan Gubernur Sultra saja yang ada di kapal tersebut, Namun juga ada Ginanjar Kartasasmita serta Menteri Kelautan Pak Fadel Muhammad.
sumber




Posted by Anggar Tombak on 17:24. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Tersebar Foto Manohara Bersama Nur Alam (Gubernur Sulawesi Tenggara)"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented