|

Sinopsis dan Trailer Film Kita vs Korupsi

KawandNews.com - KPK Luncurkan Film Kita VS Korupsi, Film Kita Versus Korupsi ini merupakan gagasan lembaga superbodi KPK bekerjasama dengan sejumlah pihak seperti Transparancy Internasional Indonesia (TII) dan USAID. Wakil Ketua KPK Busyro Muqodas lah yang langsung memproduseri film berdurasi hampir dua jam ini.

Para pemain di antaranya Teuku Rifnu Wikana, Ranggani Puspadya, Nicholas Saputra, Revalina S.Temat, Ringgo Agus Rahman, Tora Sudiro, Dominique Diyose, Medina Kamil, Alexandra Natasha, Siska Selvi Dawsen, dan Nasha Abigail.

Film 'Kita Versus Korupsi' Akan Ditayangkan di 17 Kota, Upaya pemberantasan korupsi tidak hanya dapat dilakukan melalui cara hukum tapi juga dapat menempuh pendekatan budaya misalnya lewat media film. Upaya pemberantasan korupsi tidak hanya dapat dilakukan melalui cara hukum tapi juga dapat menempuh pendekatan budaya misalnya lewat media film.
Berikut adalah Trailer Film Kita vs Korupsi, Semoga bisa memberikan inspirasi buat kita semua:

sumber




Posted by Anggar Tombak on 01:14. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Sinopsis dan Trailer Film Kita vs Korupsi"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented