|

Inilah Permen Lolipop Khusus Remaja Dewasa

KawandNews.com - Aneh memang melihat permen yang satu ini, bentuknya menyerupai alat kelamin pria / penis dengan ukuran yang cukup besar. Permen ini bukan atau beda dari hasil karya Karya Mel B dan sahabatnya seperti yang telah beredar luas dan harganya cukup mahal sekitar Rp. 234.000/batang.

Dua orang remaja putri sedang Kulum Penis / emut penis dengan mahirnya di depan umum, eh, tapi tunggu dulu karena yang mereka emut/kumum adalah Permen Lolipop yang mirip dengan penis atau Replika dari Penis hampir sama persis dengan penis buatan yang banyak kita jumpai pada toko sex toys. Langsung saja berikut ini adalah penampakan dari video remaja memainkan penis di depan umum:


kawandTV: Video Bokep, vidio lucu, vidio dewasa, video remaja, video kocak, video seronok, video gokil, video fail, Video Bokep 3gp Indonesia.




Posted by Anggar Tombak on 17:06. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



1 komentar for "Inilah Permen Lolipop Khusus Remaja Dewasa"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented