|

Apakah Wanita Bisa Ejakulasi dan Seperti Apa?

KawandNews.com - Ejakulasi memang hanya terjadi pada laki-laki. Pada saat itu, yang terjadi adalah keluarnya air mani yang di dalamnya terkandung banyak sperma alias bibit lelaki. Jumlahnya bisa ratusan juta pada laki-laki yang sehat sehingga bisa menyebabkan kehamilan pada wanita.
Nah, kalau yang terjadi adalah keluarnya cairan pada wanita, terutama (saya katakan terutama) saat orgasme, itu sering disebut sebagai squirt. Pada saat itu, yang keluar bukanlah air kencing (dari dalam kandung kencing) dan juga bukan air mani (karena air mani hanya ada pada lelaki).

Cairan itu diproduksi kelenjar-kelenjar yang ada di sekitar vagina. Squirt bisa terjadi berkali-kali dalam satu kali periode hubungan seksual. Jumlahnya dalam sekali semprot tentu saja berbeda-beda pada setiap wanita. Ada yang hanya sedikit, dan bahkan ada juga yang sangat banyak.

Kalau memang itu yang terjadi, teman Anda tidak perlu malu. Ia justru harus bangga karena tidak ada banyak wanita seperti itu. Sekali lagi perlu diyakinkan bahwa itu bukan air kencing (dari kandung kemih). Keluarnya cairan ini selalu sebagai penyerta saat wanita tersebut mengalami orgasme. Jika cairan keluar bukan saat orgasme, kemungkinan besar otot di kandung kencing lemah.
sumber:http://female.kompas.com/read/2011/10/04/10032692/Ejakulasi.Perempuan.seperti.Apa.Sih.




Posted by Anggar Tombak on 12:05. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



1 komentar for "Apakah Wanita Bisa Ejakulasi dan Seperti Apa?"

  1. makasih atas infonya sangat bermanfaat banget buat saya

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented