|

Hari Jadi Sragen, Bupati dan pimpinan daerah tirakatan

Kawand News (sragen) - Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman dan sejumlah anggota forum pimpinan daerah mengadakan tirakatan dan tahlilan di Pendapa Petilasan Pangeran Sukowati, tepatnya di Dukuh Karangnongko, Desa Krikilan, Masaran, Sragen, Kamis (19/5/2011) malam.

Tirakatan tersebut sebagai rangkaian pertama peringatan Hari Jadi Ke 265 Kabupaten Sragen. Selain Bupati, sejumlah pejabat yang hadir antara lain Ketua DPRD Sragen Sugiyamto, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sragen, Gatot Gunarto SH, Komandan Batalyon Infantri 408/Suhbrastha Mayor (Inf) Edy Saputra dan sejumlah pejabat eselon II.

Dalam kesempatan itu, Bupati mengingatkan kembali pentingnya kerukunan dan kerja sama dalam membangun Sragen.Sementara sebagai puncak acara akan dilaksanakan resepsi peringatan Hari Jadi pada Jumat (27/5/2011) di GOR Diponegoro Sragen.




Posted by Anggar Tombak on 20:56. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Hari Jadi Sragen, Bupati dan pimpinan daerah tirakatan"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented