|

Film Akan Datang X-Men: First Class 2011

X-Men adalah superhero yang benar-benar fantastis / film action. Akhirnya banyak ditunggu X-Men: First Class dilepaskan dan tidak mengejutkan saya itu benar-benar mengecewakan. Matthew Vaughn mungkin telah memberikan komedi yang baik seperti Stardust, dan komedi rata-rata seperti Kick-Ass dan Orgazmo sebelumnya, tapi yang ini lengkap kecewa. Saya harus lebih sederhana mengatakan seperti ini bahwa dengan setiap rilis berikutnya, kualitas film yang dibuat oleh dia menurun. Jika Anda seperti orang-orang berbakat dengan kekuatan, ini adalah film untuk Anda. X-Men film mengambil tindakan dan memberikan sebuah plot besar dengan tindakan besar. Pesan sosial dari film ini indah dijalin ke plot, tanpa memukul Anda berulang kali di kepala dengan itu. Lucu, cerdas dan spontan .. non-stop menyenangkan .. komedi superhero terbaik di tahun .. setara ke Hindi - Golmaal 3. Cerita ini dilakukan dengan baik, dan sangat menghormati para penggemar buku komik, karena ada beberapa perubahan, tapi tetap cantik benar untuk membentuk.

Bahkan aktor baik seperti Rose Byrne dan Kevin Bacon bisa berbuat apa-apa untuk menyelamatkan naskah benar-benar sangat lemah. Seperti biasa dalam film Matthew Vaughn, ada banyak suara, banyak keributan, sebuah Nicholas menjengkelkan Hoult, beberapa adegan hidup lebih besar dari berperang, tetapi tidak ada humor yang baik kali ini. James McAvoy untuk sebagian besar dari film itu hanya membuat wajah lucu menyakitkan yang meninggalkan satu jengkel. Saya yakin dia tidak akan ingin melakukan film lain yang bahkan mendekati seperti ini. Cerita film ini sangat dapat diprediksi dan aku tidak ingin menumpahkan cahaya pada itu karena itu akan membuang-buang waktu Anda. Saya harus mengatakan bahwa film ini bahkan tidak memenuhi syarat untuk film humor bodoh. Untuk sebagian besar dari film, semua orang berkelahi dengan satu sama lain seolah-olah mereka adalah anak-anak standar 5. Pada akhirnya saya hanya akan ingin mengatakan bahwa dengan semua berarti Anda harus menghindari film ini, dan masih jika Anda bersedia untuk melihat film ini, akan berada di risiko Anda sendiri. Dan dengan cara film ini bukan sekuel ke bagian sebelumnya tetapi lebih seperti sebuah episode berdasarkan karakter yang sama.

Efek khusus berkisar dari yang baik untuk CG tanggal, dan ada film superhero yang lebih baik di luar sana. Tidak ada yang baru untuk menawarkan dalam film ini dan semua lelucon sudah tua. Seperti biasa, komedi di film itu karakter didasarkan daripada situasi berbasis. Apa direktur itu penawaran komedi yang akan membuat kita tertawa pada karakter yang sesuatu yang salah dengan mereka seperti orang yang tidak bisa berbicara, seseorang terbata-bata dan seseorang lupa hal-hal (seperti Aamir Khan dari Ghajni) dan tidak ada situasi seperti itu yang membuat orang laugh.Even meskipun Anda tidak akan mengambil banyak dari film ini, itu cukup menghibur dan membuat untuk menonton yang baik.

Keyword: X-Men 2011

05/05/2011 x-men classic sdcc wolverin frank quitely (original) (limited classic x-men) rp. Jual aneka majalah pria baru dan bekas, harga terbaik - tokobagus.com jumat, 24 desember 2010 -- kamis, 1 desember 2011 tanggal 19 sept 11 okt 2009, lokasi : hall rama shinta, dufan : x-men live action. Jpnn com : film asing ditarik dari bioskop x-men: first class opens june 3rd, 2011 (wide) empire of silver opens june 3rd, 2011 (limited) green lantern opens june 17th, 2011 (wide) last mountain opens june 3rd, 2011. Membredel film impor, menumbalkan film indonesia opini 26 may 2011 12:40 58 3 the half blood prince, transformer, terminator salvation, angels and demonds, x- men. Kontribusi tradisi islami dalam gaya arsitektur, seni dan budaya fb283926 - x-men mon, 2 may 2011 07:24 123 hits fashion tampil lebih keren yuk berbagai model jaket kulit dari bahan kulit domba.
Flexter serial x-men yang sering mengangkat isu-isu sosial, sekarang sudah menampilkan bertempat di kampung dungus biuk, tenjo, kabupaten bogor pada (22/5/2011). Nasikucing.com 0 members and 5 guests most users ever online was 85, 03-04-2011 at 05:24 pm selain hadir dalam dua pilihan cover x-men first class / green lantern, cinemags. X-men 2011 language:id loc:id pdhl 2011 ini film asing bnyk bgt, captan america, x-men first class, harry potter part 2, twilight breaking daxn part 1 siap2 kecewaaaa bioskopa akan sepi. Tubuh anak bermagnet, dapat menempelkan benda logam ke tubuhnya 22/04/2011 mens health edisi james marsden ( x-men ) beli di florida, usa rp 25 000,- mens.




Posted by Anggar Tombak on 18:57. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Film Akan Datang X-Men: First Class 2011"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented