|

Pertamina Impor Premium dan Pertamax

Kawand News - Rendahnya produksi BBM di dalam negeri membuat Pertamina mengimpor Premium dan Pertamax tahun ini, dengan volume impor sekitar 10,28 juta kiloliter Premium dan 4, 3 juta kiloliter Pertamax.

Direktur Utama Pertamina Karen Agustiawan dalam rapat dengan Komisi VII di gedung DPR mengatakan, berdasarkan rencana kerja perseroan di 2011, kebutuhan konsumsi premium dalam negeri mencapai 22,5 juta kiloliter dan solar 21, 2 juta kiloliter.

Namun untuk Premium, kapasitas produksi di dalam negeri hanya 10,58 juta kiloliter, sehingga ada kekurangan yang harus di penuhi lewat impor.

Lewat impor Premium dan Pertamax tahun ini total pasokan Premium dari impor dan dalam negeri sebesar 20,86 juta kiloliter sementara Pertamax 4,69 juta kiloliter.
metronew.com




Posted by Anggar Tombak on 16:06. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Pertamina Impor Premium dan Pertamax"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented