|

Meningkatkan Rangking Alexa dengan Tukar Review

Beberapa kali saya membahas alexa. Ada banyak tips tentang cara memperbaiki alexa, dan ada beberapa hal yang tidak disadari yang menyebabkan alaexa tidak membaik (Baca: Kumpulan Artikel Tentang Alexa). Jika ada yang menganggap alexa tidak begitu penting, biarlah karena nyatanya alexa masih menjadi patokan web-web besar dalam memberikan job dan menilai kelayakan suatu blog. Selain itu, alexa sudah menjadi gengsi tersendiri di mata blogger seperti halnya pagerank yang juga pernah menuai keraguan ketika Google menyiratkan tidak lagi menganakemaskannya.

Seperti halnya google menentukan peringkat di hasil cari, alexa pun memiliki berbagai pertimbangan penentuan peringkat. Selain yang jelas adalah traffic, dalam arti semakin baik traffic maka peringkat akan semakin baik, alexa juga menilai dari review tentang suatu blog.



Jika selama ini Anda bermain tukar-tukaran, entah apa itu. Tukar link dalam rangka mengejar pagerank, tukar klik dalam rangka mengejar income dan tukar promo (seperti misalnya ketika si A dan si B tidak banyak memiliki waktu online. Si A hanya bisa online siang dan si B malam. Alangkah baiknya siang hari ketika si A blogwalking ia menulis dua pesan, satu dengan nama dan linknya, yang kedua dengan nama dan link si B. Hal sama dilakukan si B untuk membalas jasa si A, Alhasil traffic menjadi dua kali lipat setiap harinya), sekarang tidakkah Anda mencoba untuk tukar review? Saling mendukung dengan menulis hal baik tentang situs teman Anda untuk dilaporkan ke alexa dan menjadikannya pertimbangan.

Nah, jika Anda berniat mencobanyam segeralah ajak orang yang bisa dipercaya. Jika ingin mencari peruntungan dari orang yang benar-benar suka situs Anda dan mereview tanpa diminta? Pasanglah toolbar review di blog Anda.

1. Datang saja ke: http://www.alexa.com/siteowners/reviews
2. Pilih widget yang Anda suka dengan cek radio buttons. Masukkan alamat blog Anda dan klik Build Widget.
3. Pasang di tempat yang jelas, dapat juga Anda bubuhkan kalimat pemancing atau buat sendiri Banner dengan mengambil link review Anda.




Posted by Anggar Tombak on 08:40. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Meningkatkan Rangking Alexa dengan Tukar Review"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented