|

Jordan Dihukum UEFA Satu Pertandingan

Asisten manajer Tottenham Hotspur, Joe Jordan, akhirnya mendapatkan hukuman satu kali pertandingan dilarang berada di sisi lapangan yang dikeluarkan oleh UEFA atas peristiwa yang terjadi di San Siro bulan lalu.

Jordan menerima hukuman tersebut lantaran pertengkaran hebat yang dilakukannya dengan kapten AC Milan, Gennaro Gattuso, saat Spurs bertandang ke San Siro 25 Februari lalu, untuk menjalani leg pertama 16 Besar Liga Champion.

Pria asal Skotlandia itu menjadi target emosional Gattuso setelah pemain asal Italia itu merasa asisten Harry Redknapp itu mengeluarkan penghinaan dari sisi lapangan saat pertandingan masih berjalan dan setelah peluit akhir ditiupkan. Gattuso pun mencekik dan membenturkan kepalanya kepada Jordan.

Sementara Jordan menerima hukuman satu pertandingan, Gattuso menerima hukuman larangan bermain selama empat pertandingan karena insiden yang terjadi setelah peluait akhir pertandingan di mana Spurs menang 1-0 atas Rossoneri.

Goal.com mengatakan, meskipun Jordan dapat mengajukan banding atas keputusan UEFA, hukuman yang diterimanya akan mempengaruhi pertandingan Liga Champion selanjutnya yang akan dijalani Spurs, di mana mereka akan bermain di perempat final antara tanggal 5 atau 6 April.




Posted by Anggar Tombak on 08:26. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Jordan Dihukum UEFA Satu Pertandingan"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented