|

Bosingwa dan Kalou Masuk Daftar yang akan Dijual Chelsea

Kawand News Chelsea disebut - sebut bakal melepas sejumlah pemain sebelum memasuki musim mendatang. Jose Bosingwa dan Salomon Kalou termasuk dalam daftar pemain yang akan dijual the Blues pada akhir musim ini.

Menurut Mirror Football, setelah John Terry dan Frank Lampard masuk daftar jual, Jose Bosingwa dan Salomon Kalou akan menjadi prioritas utama untuk dilepas.

Bosingwa yang asal Portugal itu diminati Juventus dan kemungkinan akan dijual dengan nilai transfer sekitar 6 juta poundsterling. Sedangkan Kalou kemungkinan ke Galatasaray yang sudah menyiapkan dana sekitar 9 juta pound.

Pelatih the Blues Carlo Ancelotti juga akan menjual sejumlah pemain lainnya setelah mengeluarkan dana sebesar 71 juta pound demi mendatangkan Fernando Torres dan David Luiz pada Januari silam.




Posted by Anggar Tombak on 01:14. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Bosingwa dan Kalou Masuk Daftar yang akan Dijual Chelsea"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented