|

Messi VS Ronaldo

Pelatih timnas Argentina Sergio Batista mengaku puas dengan kemenangan 2-1 atas Argentina dalam sebuah pertandingan persahabatan di Genewa, Swiss, Kamis 10 Februari 2011 dinihari tadi.

Batista memberikan pujian kepada Lionel Messi yang tampil sebagai pahlawan berkat eksekusi tendangan penaltinya jelang akhir pertandingan.

Batista menilai Messi permainan Messi setingkat di atas bintang Portugal Cristiano Ronaldo. Dalam pertandingan itu, Ronaldo ikut mencetak gol penyamakan kedudukan setelah rekannya di Real Madrid, Angel Di Maria, mencetak gol pembuka untuk Albiceleste di awal babak pertama.

Secara keseluruhan, Bastita memuji penampilan para pemainnya. Ia pun tak ketinggalan memuji Marcos Rojo yang menjalani debutnya pada malam hari itu.

"Kami memang masih agak kurang beruntung, tapi secara umum, tim ini sudah sangat baik," ujar Batista dalam sebuah konferensi pers usai pertandingan.

Apalagi, dengan penampilan Messi yang menjadi penentu kemenangan Argentina. Ini membuktikan bahwa Messi lebih baik satu tingkat dari Ronaldo. "Saya senang menyaksikan penampilan dua pemain itu (Ronald0 dan Messi), tapi menurut saya, Messi sudah satu tingkat di atas Ronaldo," jelasnya.
Posted by : vn




Posted by Anggar Tombak on 16:21. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Messi VS Ronaldo"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented