|

Cech Mengaku Salah Blundernya yang Menyebabkan Gol

Petr Cech menyesali blundernya yang menyebabkan gol ketika Chelsea dikalahkan Liverpool, Ahad (6/2) lalu. Akibatnya, kata Cech menyadari, bisa mengakibatkan gelar juara Liga Premier melayang.

Cech seperti kiper kacangan ketika berusaha menghadang bola crossing Steven Gerrard dari sisi kanan. Raul Meireles mendapatkan berkah. Gelandang asal Portugal itu melesakkan gol tunggal kemenangan Liverpool di Stamford Bridge. Kesalahan Cech disoroti tajam manajer The Blues Carlo Ancelotti.

"Memang kesalahan saya. Pelatih (Ancelotti) mengatakan yang sebenarnnya. Kesalahan merupakan bagian dari sepakbola dan kita harus bisa hidup dengan hak itu," kata pesepakbola terbaik Republik Ceska ini.

Sesal Cech bertambah karena di saat yang bersamaan Manchester United terjengkang dan Arsenal tertahan. Chelsea berkesempatan memangkas defisit poin dan ia sungguh kecewa lantaran tidak mampu memanfaatkannya, kata dia. "Masih menggangguku tapi hal seperti wajar terjadi," imbuhnya.

Chelsea tercecer 10 poin dari MU di puncak klasemen setelah bermain buruk selama November dan Desember. Kini Cech berharap dirinya dan rekan-rekan yang lain mampu bangkit merebut kemenangan pada derby London barat melawan Fulham di Craven Cottage.
sumber:liputan6.com




Posted by Anggar Tombak on 16:19. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Cech Mengaku Salah Blundernya yang Menyebabkan Gol"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented