|

Tips SEO Ampuh

KONTES SEO yang dijalankan selama ini menggunakan media blog. Menjadi 10 besar google dengan keyword kontes menurut saya bukanlah hal yang terlalu sulit,kenapa? Kunci terbesar nya adalah :

KUAT-KUATAN BANYAK NULIS ARTIKEL SAMBIL NEMBAK KEYWORD YANG DIMINTA.

Seperti yang kita tahu,dalam dunia blog SEO,kita sering mendengar istilah :

"CONTENT IS STILL THE KING"

Yah walaupun kita juga sambil nyari backlink ke artikel tersebut dengan keyword kita.

Nah kalau mau jadi real SEO master...kita harus diuji dulu dengan satu hal ini :

"BISAKAH ANDA MENGOPTIMASI DENGAN KEYWORD TERTENTU PADA SEBUAH WEB STATIS ATAU MINISITE??"

Kalau pada web dinamis,masih enak,karena masih ada sarana untuk update artikel.Lah kalau MINISITE atau WEB STATIS?? Kita ga bisa update artikel, ga bisa nambah-nambahin konten secara berkala.

Nah kalau anda mengoptimasi sebuah web statis sampai bisa di posisi pertama (tentu nya dengan keyword populer ya), saya acungi jempol!!! Saya juga masih terus belajar nih. Rujukan utama saya dalam belajar SEO adalah Bradd Callen.

Kalau anda ingin melihat seorang MASTER SEO SEJATI,lihat lah BRAD CALLEN.Bagaimana dia mampu mengoptimasi web-web nya di posisi pertama tanpa ada nya artikel pendukung,bahkan dengan web statis,dia pernah menduduki posisi 1 search engine GOOGLE.COM dengan kata kunci WEIGHT LOSS!!!! Gile bener...luar biasa!!!

Kalau di Indonesia, yang saya sudah melihat sendiri bahwa dia bisa disebut PAKAR SEO adalah WELLY MULIA yang pernah menduduki posisi 1 Google.co.id dengan keyword BISNIS INTERNET hanya menggunakan SQUEZEE PAGE yaitu 1 JUTA PERTAMA LEWAT INTERNET nya.

Anne ahira juga bisa disebut MASTER SEO dengan ASIAN BRAIN nya yang menduduki posisi 1-3 besar google dengan keyword INTERNET MARKETING.ASIAN BRAIN itu webnya MINISITE loh...bukan blog!

Dulu saya juga senang banget nembak keyword,dengan cara merubah subyek penulis dan blog dirubah menjadi keyword.Contohnya :

Saya --> pe bisnis online
Selamat datang di blog saya --> selamat datang di blog bisnis online
Mudah-mudahan tips dari saya ini --> mudah-mudahan tips dari pebisnis online pemula ini

dan seterusnya....

Sampai akhirnya saya berpikir, ah artikel saya jadi kurang enak di baca kalau nembak keyword seperti itu secara terus menerus,dan dulu sempat menduduki posisi atas google dengan keyword tersebut,sampai akhirnya saya memutuskan berhenti dari cara tersebut.Walaupun kalau kepepet masih juga sih nembak keyword...hehehe....tapi masih dalam proses untuk berhenti dari hal seperti itu...walaupun itu sama sekali tidak salah.Hanya tergantung presepsi aja.

Saya berpikir :

Biarlah pengunjung datang berasal dari LONG TAIL KEYWORD saya,atau memang dari topik artikel saya.Bukan karena saya pengen nembak keyword terus-terusan.Untuk hal ini saya melihat jauh lebih "elegan dan berkelas". Rujukan saya adalah DARREN ROWSE (Problogger.net) dan Yaro Starak (Entrepreneur-Journey.com).Mereka terlihat sangat berkelas dengan artikel-artikel nya yang tidak pernah "mem bold" keyword (hanya yang memang dianggap penting saja) , dan tidak pernah menembak keyword (orang yang dari search engine datang ke blog tersebut karena memang ingin mencari solusi dari masalah mereka tentang internet marketing).

Ya..itu semua menurut saya aja sih...mungkin anda punya pendapat berbeda?

Ayo berbagi!!

Salam sukses...selamat bertempur di dunia SEO yang sebenarnya...

Sumber: www.proses2sukses.com/




Posted by Anggar Tombak on 23:24. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Tips SEO Ampuh"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented