|

Gadis ABG Pakai Bikini Setiap Hari

KawandNews.com - Bikini umumnya dikenakan wanita ketika di pantai atau berenang. Tapi berbeda dengan Yeonyun yang mengenakan bikini di rumah sepanjang waktu. Ayah dan neneknya yang di rumah bersamanya tak tahu harus berbuat apa dengan Yeonyun.



Wanita Korea Selatan yang memiliki ukuran tubuh 34-24-35 itu tampil selama 15 menit di program televisi Martian Virus yang menceritakan obsesi anehnya dengan bikini seperti dikutip AsiaOne, Rabu (14/8/2013).

Dengan bangganya, wanita tersebut mengatakan memiliki begitu banyak bikini yang ia simpan di tujuh kompartemen di lemari pakaiannya.

Yeonyun berkeinginan menjadi model bikini. Dan di acara televisi tersebut, Yeonyun mengatakan ia memperlakukan rumahnya bak catwalk dan selalu mengenakan bikini ketika di rumah.

Ketika di toko bikini, dia juga melakukan hal yang sama dan menarik perhatian pelanggan laki-laki.

Yeonyun memang senang memamerkan tubuhnya itu. Tapi, ibunya kurang senang dengan kecanduan putrinya. Sang ibu mengatakan, ia tidak ingin lagi pergi berenang setelah melihat putrinya parade bikini sepanjang hari.

Bahkan dua saudara perempuan Yeonyun tampak bosan dengan obsesinya dengan mengatakan bosan dan ingin menghentikan perilaku aneh saudaranya itu.(keepo.me)




Posted by Anggar Tombak on 13:38. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Gadis ABG Pakai Bikini Setiap Hari"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented