|

Aura Kasih Ingin Orang Penasaran

Aura Kasih antusias saat membicarakan rencana album barunya yang sebentar lagi akan keluar di pasaran. Setelah sempat beristirahat dari dunia hiburan, Aura mengaku rindu menyanyi lagi di panggung.

"Album terbaruku ini bernuansa disko 80-an, semoga bisa diterima di telinga masyarakat," kata Aura Kasih saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat.

Lagu-lagu dalam album baru ini, lanjutnya, juga akan jauh dari tema kesedihan. Salah satu finalis Miss Indonesia 2007 ini mengaku pantang menyanyikan lagu sedih.

"Aku ingin lebih dewasa dan tidak ingin ada lagu sedih. Karena meskipun aku sedih, aku itu tipe orang yang suka menipu diri sendiri. Walau patah hati, saya tetap ingin menghibur diri sendiri dan dibikin have fun aja," kata wanita tinggi langsing ini.

Imej seksi juga tetap lekat dalam album Aura kali ini. Namun, ia tetap membatasi penampilannya sesuai norma-norma tertentu. "Boleh seksi asal tidak menjual. Alhamdulillah penampilanku seperti ini masih bisa diterima."

Aura Kasih menghilang sejak tersandung kasus dengan salah satu event organizer beberapa waktu lalu. Namun, alasan itu cepat-cepat dibantahnya. Ia punya jawaban sendiri untuk mengklarifiasi hal ini.

"Bukan hilang sih, tapi memang sengaja untuk nggak terlalu sering keluar dan buat album. Biar orang penasaran dan kangen sama aku," ungkapnya tersenyum.
Vivanews.com




Posted by Anggar Tombak on 15:30. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Aura Kasih Ingin Orang Penasaran"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented