|

Inilah Tren Model Pakaian Renang 2012

KawandNews.com - Musim panas sangat identik dengan pantai dan bikini, yang berarti sekarang saatnya untuk berpikir serius tentang bagaimana memilih pakaian renang untuk musim panas 2012.


Dan sementara perancang busana terus hadir dalam nuansa warna mulai dari biru tua, coklat dan hitam gelap pada musim Gugur tahun 2012-2013, sekarang saatnya untuk menikmati tren untuk Spring-Summer 2012, ditandai oleh warna-warna cerah dan beragam skema warna hasil cetakan desainer handal.

Modis pakaian renang untuk Spring Summer-2012 dipilih dengan mempertimbangkan semua tren kunci musim ini, yang didefinisikan beberapa bulan lalu dan untuk dipamerkan berbagai catwalk internasional.

Swimwear with prints
Tidak diragukan lagi, cetakan ini adalah tren utama untuk Musim Semi-Musim Panas 2012. Ada berbagai model dengan cetakan yang menakjubkan: pakaian renang untuk musim musim panas 2012 dihiasi dengan pola bunga, cetakan etnis dan geometris, semua jenis garis, zigzag, dan bahkan pola bintik-bintik macan tutul.

Asymmetric swimwear
Asymmetric one shoulder pakaian renang yang tidak kalah populer di musim panas baru. Model ini muncul dalam desain eksklusif koleksi dari fashion-demokratis.

Cutouts Bikini
Pakaian renang/bikini model ini muncul untuk pertama kalinya beberapa musim lalu dan telah populer sejak itu. Hal ini dapat dijelaskan dengan mempertimbangkan fakta bahwa guntingan asli membuat pakaian renang non-sepele dan bergaya. Tentu saja, model tren baju renang ini akan cocok dengan sempurna wanita.

Bikini dengan Payet
Pecinta segala sesuatu yang brilian khususnya akan menikmati tren baru musim semi-musim panas 2012 pakaian renang hot berikut ini, yang membuat bikini ini populer adalah adanya payet-payet yang cantik dan unik. Pakaian renang modis untuk 2012 dihiasi dengan warna-warni paillettes, kristal kecil dan bordir dengan manik-manik mengkilap.

Monochrome swimwear
Berbeda dengan popularitas fenomenal sidik jari di catwalk internasional pada musim semi-musim panas 2012, lain tren saat ini pasti direpresentasikan dalam model pakaian. Tren ini membawa popularitas untuk pakaian monokrom warna pastel lembut. Trend fashion juga karakteristik dari kategori beachwear : pakaian renang bikini solid dan nuansa pastel yang lembut, serta model dari warna putih dan oranye, akan sangat populer di musim panas 2012.

Bikini Model Retro
Gaya retro sepertinya tidak pernah jatuh dari mode. Pada musim panas 2012, bergaya retro adalah pakaian renang yang relevan dari sebelumnya: model yang paling trendi bahkan tanpa tali pakaian renang dalam gaya vintage, dan bikini dengan bagian atas tertutup dan ukuran pinggang celana yang tinggi.

Ruffles on bikini
Dekorasi dengan ruffles telah menjadi salah satu tren paling modis dari Spring-Summer 2012 musim di catwalk internasional, dan bahkan pakaian renang tak terkecuali. Lembut kecil atau besar ruffles menghiasi pakaian renang paling modis tahun 2012.




Posted by Anggar Tombak on 00:19. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Inilah Tren Model Pakaian Renang 2012"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented